Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Edge 110 Menambahkan Fitur VPN Bawaan yang Aman dan Mudah Digunakan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai pesaing Google Chrome, Microsoft Edge 110 berusaha lebih keras untuk memenangkan hati pengguna. Salah satu upaya terbaru adalah dengan menambahkan fitur VPN bawaan pada browser web mereka.

Setelah melalui masa uji coba selama satu tahun, Microsoft Edge 110 akhirnya meluncurkan fitur Secure Network yang bekerja sama dengan Cloudflare untuk memberikan pengguna layanan VPN aman dan gratis sebesar 1 GB.

Fitur Secure Network VPN ini telah mencapai tahap implementasi akhir dan kemungkinan akan segera diluncurkan secara resmi oleh Microsoft. Manfaat utama dari Secure Network VPN adalah privasi dan keamanan online.

Baca Juga:
Edit Foto Bisa Langsung di Microsoft Edge

Dengan layanan VPN, pengguna dapat menjaga privasi data mereka ketika terhubung ke internet, dan juga dapat mengakses situs yang mungkin dibatasi secara regional dengan mengubah alamat IP pengguna.

Layanan VPN secara otomatis akan memilih server terdekat untuk pengoperasian yang aman di jaringan publik. Microsoft Edge 110 memberikan opsi untuk memilih mode operasi VPN, yaitu Selected Sites, Optimized, dan All Sites.

Pengguna dapat memilih untuk melindungi privasi mereka pada situs tertentu atau mengaktifkan VPN untuk semua situs yang mereka kunjungi.

Langkah Microsoft untuk mengintegrasikan layanan VPN secara langsung ke browser webnya adalah langkah signifikan dan dapat meningkatkan penggunaan VPN di kalangan penggunanya.

Baca Juga:
Microsoft Edge Juga Ketempelan Bug yang Sama seperti Chrome

Meskipun Google juga menambahkan layanan VPN gratis pada seri Pixel 7 mereka, integrasi layanan VPN ke browser web utama Microsoft Edge 110 menandai langkah maju yang signifikan untuk privasi dan keamanan online.

Namun, untuk menjadi standar industri, Google harus juga mengadopsi langkah yang sama. Sampai saat itu terjadi, pengguna Microsoft Edge 110 dapat merasakan manfaat dari fitur Secure Network VPN yang aman dan mudah digunakan untuk menjaga privasi dan keamanan mereka saat browsing di internet.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya