Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Hadirkan 3 Xbox Baru Rilis Akhir 2024, Berapa Harganya?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft mengungkap tiga model baru dari konsol Xbox Series X dan Xbox Series S yang semuanya akan dirilis pada periode liburan tahun 2024. Perusahaan juga mengumumkan kehadiran Xbox Series X edisi 2TB, yang tampaknya merupakan edisi terbatas.

"Mengambil inspirasi dari rasi bintang dan semangat eksplorasi serta petualangan yang ditimbulkan oleh luar angkasa, konsol edisi khusus di Galaxy Black menampilkan efek langit berwarna perak, abu-abu, dan hijau yang mewakili ribuan game dan jutaan gamer yang bermain di Xbox," kata Microsoft, dikutip dari Neowin.

Konsol terbaru ini akan hadir dengan pengontrol Xbox khusus dengan "D-pad Galaxy Black dan casing belakang Velocity Green". Perangkat ini akan dibanderol dengan harga USD599,99 untuk wilayah Amerika Serikat (AS).

Baca Juga:
Sony Ungkap LEGO Horizon Adventures untuk PS5 dan Switch

Microsoft juga akan merilis versi Xbox Series X tanpa disk drive dan berwarna putih untuk pertama kalinya. Ini akan memiliki SSD standar 1TB dan akan dihargai USD449,99.

Tidak hanya itu, konsol Xbox Series S 1TB yang dirilis pada 2023 kembali hadir dalam versi warna putih untuk musim liburan. Harga konsol ini yakni USD349,99.

Microsoft masih akan menjual Xbox Series X hitam 1TB beserta disk drive-nya. Namun, dikatakan bahwa Xbox Series S hitam 1TB akan tersedia untuk dibeli "selama persediaan masih ada".

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya