Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Microsoft Luncurkan Fitur Profil Outlook Untuk Mac
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Microsoft baru-baru ini merilis fitur profil baru di Outlook untuk Mac yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memisahkan akun email kantor dan pribadi dengan tema berwarna yang berbeda.

Fitur profil ini dirancang untuk memudahkan pengguna dalam beralih antara akun email dan menghindari kesalahan mengirim email atau menyimpan entri kalender pada akun yang salah.

Keuntungan dari penggunaan fitur profil ini adalah Anda dapat membuat profil khusus untuk pekerjaan dan profil lain untuk akun pribadi, sehingga memungkinkan pengguna untuk beralih ke profil pribadi pada akhir hari kerja dan menghilangkan pemberitahuan dari akun kerja.

Baca Juga:
Sdebar Microsoft Edge Kini Lebih Fleksibel dengan Fitur Terbaru

Pintasan Kontrol + Tab juga memungkinkan pengguna untuk beralih dengan mudah antara profil baru ini. Selain itu, Microsoft juga menambahkan pengalihan otomatis melalui pintasan Siri untuk beralih ke mode pribadi di akhir hari kerja.

Dengan menggunakan profil Outlook baru ini, Anda dapat memberi tema pada aplikasi dengan warna yang berbeda untuk akun email kantor dan pribadi.

Ini juga memungkinkan pengguna untuk memisahkan kotak masuk dan tugas berdasarkan proyek dan tema yang berbeda. Selain itu, profil Outlook ini dapat dikaitkan dengan Filter Fokus Apple di macOS untuk mengotomatisasi pengalihan profil.

Fitur profil baru di Outlook untuk Mac tersedia bagi pengguna Microsoft 365 Insiders dalam pembaruan 16.70 (Build 23021201) atau yang lebih baru. Jika Anda bukan Microsoft 365 Insider, Anda dapat mendaftar atau menunggu fitur ini diluncurkan secara lebih luas dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga:
Microsoft Luncurkan Bing Image Creator Dengan Model AI DALL-E

Dalam kesimpulan, fitur profil baru di Outlook untuk Mac sangat berguna bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu akun email. Dengan penggunaan profil ini, Anda dapat dengan mudah memisahkan dan mengelola akun email kantor dan pribadi Anda.

Selain itu, pengalihan otomatis dan Filter Fokus Apple di macOS memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba fitur profil baru ini di Outlook untuk Mac.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level