Million Lords Bawa Sistem Liga di Update Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Million Lords, game MMO populer buatan Million Victories akan bawa update terbaru pada tanggal 1 Desember, bernama Leagues of Glory. Developer yakin, update ini akan dongkrak daya saing dan keseruan yang lebih jauh dari sebelumnya.

Di update ini, pemain akan ditempatkan ke salah satu dari tiga liga yang terdiri dari Olimpiade umumnya yaitu Bronze, Silver, dan Gold. Tujuannya adalah untuk naik ke puncak dan diakui sebagai Legendary Lord.

Million Victories yakin bahwa ini akan jadi titik balik MMO-nya. Mereka berharap sistem liga akan perkuat persaingan dengan membagi pemain dalam tingkat yang sama. Hal itu dirasa akan tingkatkan keseruan yang akan didapatkan dari game Million Lords.

Mulai 1 Desember saat update tersedia, setiap season baru akan banyak pemain berlomba-lomba untuk tingkatkan peringkat liganya dan naik ke level berikutnya. Saat peringkat liga naik, pemain bisa dapatkan banyak penghargaan. Selain itu, pemula akan bersaing di server khusus.

Game Designer Million Victories, Kévin Avril, mengatakan bahwa, “Liga benar-benar mengubah pengalaman bermain game untuk semua pemain kami. Semua orang akhirnya bisa bertarung melawan lawan dengan level yang sama. Taruhannya akan sangat menarik: hadiah, prestise, dan peringkat yang lebih tinggi!.”

Million Lords tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories