Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mimpi Jadi Iron Man? Pakai Saja Helm AR Ini!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Siapa sih yang tidak kenal dengan Iron Man? Ya superhero fiksi asal Marvel ini memang menjadi salah satu superhero paling populer, dan bahkan banyak orang yang bermimpi bisa merasakan menjadi Iron Man di kehidupan nyata. Nah, jika Anda salah satu orang yang bermimpi jadi Iron Man, kami punya kabar baik untuk Anda. Pasalnya salah satu perusahaan mainan bernama Hasbro baru saja memperkenalkan sebuah perangkat helm Augmented Reality (AR), dimana penggunanya dapat merasakan ketegangan menjadi Iron Man!

Baca juga: 

Ini Kacamata Augmented Reality yang Tak Bikin Pusing

Mengutip dari laman Geek.com (13/02/2018), perangkat helm berbentuk topeng Iron Man ini diberi nama Hero Vision Mask. Cara kerja dari helm ini pun sama dengan kacamata atau helm AR lainnya, di mana para pengguna dapat memasukkan smartphone mereka dan menggunakannya sebagai layar. Yang lebih membuat perangkat ini terasa realistis adalah disematkannya dua kontroler yang berbentuk sarung tangan Iron Man. Dengan sarung tangan inilah, para pengguna dapat mengontrol game Marvel Avengers: Infinity War yang bisa diunduh pengguna lewat situs khusus.

Baca juga: 

Ultah Pertama HoloLens, Momen Penting Bagi Augmented Reality

Saat masuk, para pengguna akan disambut oleh JARVIS – Artificial Intellegence (AI) buatan Iron Man – yang juga akan memandu pemakai untuk menggunakan perangkat ini. Lalu, tugas utama dari game ini adalah untuk melindungi generator spesial dari serangan Thanos dan pasukannya. Pengguna dapat meluncurkan senjata dengan memencet tombol di sarung tangan mereka, dan mengarahkannya menggunakan gerakan kepala pengguna. Selain itu, game ini juga memungkinkan pengguna menggunakan kamera smartphone mereka untuk merasakan pengalaman mengalahkan musuh di dunia nyata.

Baca Juga : 

Ternyata Samsung dan Google Biang Kerok Baterai Boros

Tentu saja, game ini akan menjadi sebuah game yang menarik untuk dimainkan! Jika Anda ingin memiliki perangkat ini, Anda hanya harus merogoh kocek sebesar USD 49,99 atau sekitar Rp670 ribu. Kabarnya, perangkat ini akan segera diluncurkan pada musim semi mendatang.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival