Technologue.id, Jakarta – Setelah merampungkan sesi closed beta, Xiaomi akhirnya resmi meluncurkan game garapan mereka yang berjudul Survival Game. Mengambil genre battle royale, game ini sudah tersedia di Mi Apps Store.

Seolah ingin mengekor kesuksesan yang didapat oleh Tencent lewat PUBG Mobile dan Epic Games melalui Fortnite Battle Royale, Xiaomi pede memilih genre yang memang tengah naik daun saat ini.

Baca Juga:
Mobile Legends dan PUBG Diblokir Kominfo, Hoax?

Menurut Xiaomi, sebagaimana dikutip dari ndtv.com (19/1/2019), game ini ditujukan khusus untuk pengguna di India, yang notabene merupakan pasar kedua terbesar bagi Xiaomi setelah Tiongkok.

Gameplay-nya kurang lebih akan sama dengan PUBG Mobile ataupun Fortnite. Para pemain akan turun bersama-sama di medan pertempuran untuk menentukan siapa yang bisa bertahan paling akhir. Beragam senjata dan resource untuk bertahan hidup bisa ditemukan di sepanjang wilayah.

Baca Juga:
Mau Jago Main PUBG Mobile? Ini Tips dan Trik dari Pro Player

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba, Survival Game sudah bisa diunduh di Mi Apps Store dengan ukuran aplikasi sekitar 185 MB saja.