Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mitsubishi Bentuk Perusahaan Baru, Khusus Pengembangan Platform Mobil Listrik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mitsubishi Motors, Mitsubishi Corporation serta Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation MFTBC secara bersama-sama mendirikan perusahaan baru yakni Evnion. Nantinya, Evnion akan menjadi platform online untuk kendaraan listrik (EV).

Seperti diketahui, saat ini peminat kendaraan listrik di dunia semakin meningkat. Maka itu, dengan adanya Evnion, Mitsubishi ingin menyediakan informasi dan layanan yang relevan kepada lebih banyak konsumen.

Baca Juga:
Transaksi Meningkat, Grab Perbarui Group Order

Evnion akan mengoperasikan platform online yang disebut Evnion Place di mana perusahaan menawarkan layanan komprehensif terkait kendaraan listrik (komersial dan penumpang) kepada konsumen di Jepang. Melalui integrasi seluruh informasi dan layanan yang diperlukan, tentunya akan membantu konsumen.

"Setelah resmi diluncurkan Agustus 2024 nanti, platform ini akan memperluas konten secara bertahap untuk berkomitmen terhadap target Jepang dalam mewujudkan netralitas karbon pada tahun 2050, dan DX (transformasi digital)," tulis keterangan pers perusahaan.

Baca Juga:
Nvidia Umumkan Project GR00T, Dukung Humanoid Masa Depan

Layanan 'Marketplace' platform ini berkisar dari pengisian peralatan untuk kendaraan listrik, kontrak pasokan listrik dan manajemen energi, hingga solusi pengisian daya untuk mendukung pengenalan dan pengoperasian kendaraan listrik dan layanan konsultasi untuk dekarbonisasi.

Selain itu, platform ini juga akan menyediakan berita terkait kendaraan listrik dan informasi berguna saat memperkenalkan dan mengoperasikan kendaraan listrik.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak