Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mobil Listrik Hyundai All New Kona Electric dan Seven Concept Melantai di IIMS 2024
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Brand otomotif Hyundai memajang dua kendaraan listrik baru di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Keduanya adalah All New Kona Electric dan Seven Concept.

Kedua mobil listrik ini merupakan inovasi EV terkini dari Hyundai yang sejalan dengan tagline "Hyundai EV. Expect more". Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan bahwa "Hyundai EV. Expect more" mengajak masyarakat untuk semakin yakin dalam beralih ke kendaraan listrik dan merasakan mobilitas masa depan yang sesungguhnya.

Baca Juga:
IIMS 2024, Hyundai Creta Alpha Mejeng Berbalut Cat Matte

"Hyundai EV Expect more menjadi manifestasi terbaru dari komitmen Hyundai dalam memperkuat pengembangan berkelanjutan dari lini kendaraan listrik Hyundai di Indonesia beserta ekosistem pendukungnya," tuturnya, di IIMS 2024, Kamis (15/2/2024).

Soerjo menambahkan, All New Kona Electric di ajang IIMS 2024 yang dapat menjadi pilihan kendaraan listrik yang lebih versatile bagi konsumen. Selain Kona Electric, Hyundai juga menampilkan Seven Concept, SUV listrik bongsor dengan desain yang revolusioner.

Hyundai memaksimalkan versatility platform E-GMP untuk menciptakan konsep lounge di interior Seven Concept yang memberi pengguna kebebasan untuk mengubah layout kabin sesuai kebutuhan.

Vision Roof Display dan layar OLED panoramic menciptakan atmosfer interior yang begitu futuristis untuk menjamin kepuasan selama perjalanan, baik saat menikmati hiburan favorit atau melepas penat dengan beristirahat.

Baca Juga:
Hyundai Mau Arungi Pasar Otomotif 2024 Bermodalkan 5 Mobil Baru, Yakin?

Kehadiran tampilan dari All New Kona Electric dan Seven Concept di IIMS 2024 disebut sebagai komitmen HMID untuk terus menghadirkan model kendaraan listrik baru di Indonesia setiap tahun.

"Ke depan, Hyundai akan terus mengakselerasi era mobilitas terdepan di Indonesia yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas dalam jangka panjang," ungkap Soerjo.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak