Mobile Legends: Bang-Bang Bakal Rilis Hero Fighter Baru ke Land of Dawn

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Developer game Moonton, berencana untuk hadirkan hero baru ke game Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) . Hero baru ini bernama Aulus dengan role fighter dan bakal hadir akhir Bulan Agustus ini.

Punya julukan “Warrior of Ferocity”, Aulus adalah manusia setengah monster dengan postur tubuh yang pendek dengan senjata kapak. Karena role-nya fighter, maka skill Aulus ini bersifat agresif dan dirancang untuk mengejar juga membasmi musuh yang ada di hadapannya.

Skill pertama Aulus adalah “Aulus, Charge!”. Skill ini bisa dipakai dengan cara ditekan (hold) agar Aulus berlari lebih cepat selama 4 detik. Saat durasinya habis, maka ia akan berikan damage ke musuh di sekitarnya.

Skill kedua Aulus adalah “The Power of Axe”, di mana Aulus bakal ayunkan kapaknya ke setiap musuh yang ada di hadapannya.

Lalu skill ultimate Aulus adalah “Undying Fury“. Skill ini punya dua mode yaitu aktif dan pasif, yang bisa bekerja secara bersamaan, tidak seperti kebanyakan hero Mobile Legends lainnya.

Skill pasif Undying Fury bakal upgrade kemampuan kapak Aulus dan perbesar bentuknya seiring berjalannya game. Sehingga, Aulus bisa ayunkan kapaknya ke lebih banyak musuh.

Adapun skill aktif Undying Fury yaitu Aulus bakal ayunkan kapaknya ke tanah yang hasilkan damage dan efek slow secara berkala ke musuh sekitarnya.

Selain ketiga kemampuan tadi, Aulus juga punya satu skill pasif tambahan lagi yaitu “Fighting Spirit” yang bisa perkuat hero ini setiap kapaknya diayunkan ke musuh. 

Kemampuan pasif ini bisa diakumulasikan (stack) maksimal 4 kali. Saat capai full stack, maka Aulus bakal bisa berlari lebih cepat dan damage dari ayunan kapaknya juga jadi lebih besar.

Rencananya, Aulus bakal hadir di game MLBB pada tanggal 31 Agustus 2021. Belum diketahui berapa harga dari hero Aulus ini. Biasanya hero baru di MLBB dibanderol 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories