Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mode Incognito Tiba untuk YouTube Android
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mode private atau incognito sudah lama dimiliki oleh berbagai browser, baik pada platform PC maupun mobile. Namun kini, Google juga menyematkannya pada salah satu aplikasi yang paling sering diakses oleh pengguna Android, YouTube. Mengutip dari TheVerge.com (10/07/2018), Google secara resmi sudah meluncurkan aplikasi YouTube terbaru untuk platform Android. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini aplikasi tersebut dilengkapi dengan mode incognito.

Baca juga:

YouTube Music dan YouTube Premium, Apa Bedanya?

Meski sebenarnya tampak tak jauh berbeda dengan mode normal, incognito memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi YouTube tanpa meninggalkan jejak. Apa pun video yang Anda pilih dan tonton saat menggunakan mode incognito, semuanya akan hilang setelah keluar dari mode tersebut.

Baca juga:

Instagram Luncurkan TV-nya Sendiri, untuk Saingi YouTube?

Untuk mengaktifkan mode incognito, pengguna bisa menekan menu account yang terdapat pada pojok kanan atas aplikais YouTube, setelah itu akan muncul opsi "Turn on Incognito mode" pada deretan menu account. Jika belum muncul, berarti pengguna harus melakukan update aplikasi YouTube melalui Play Store.

Baca juga:

Berapa Banyak Netizen yang Buka YouTube Per Bulannya?

Ketika mode incognito aktif, pengguna hanya bisa mengakses menu Home dan Trending pada aplikasi YouTube. Sementara menu lainnya, seperti Subcriptions, Inbox, dan Library tidak dapat diakses karena aplikasi tersebut menyembunyikan akun Google yang sedang Anda gunakan.

SHARE:

Siri Makin Pintar, iOS 18 Dukung AI Bekerja Secara Lokal di iPhone

Berbagi Data, Pemerintah Turki Desak Meta Tutup Threads