Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Monitor Bandara Dibajak Gamer PS4
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ada saja kelakukan gamer dalam menyalurkan hobi bermainnya. Untuk membunuh waktu menunggu di bandara, seorang gamer malah melakukan aksi yang cukup nekat, yaitu membajak salah satu layar monitor yang ada di bandara.

Baca Juga: 20 Game PS4 Paling Populer di 2019

Melansir The Oregonian (18/1/2020), Pria yang tidak diketahui namanya itu dikabarkan sedang menunggu di bandara Portland International, Amerika Serikat, pada Jumat (17/1) kemarin. Merasa bosan menunggu di tengah keramaian bandara, ia pun mengeluarkan konsol PlayStation 4 (PS4) yang dibawanya. Kemudian, Ia menghubungkannya ke salah satu monitor informasi yang menampilkan denah bandara bagi para pengunjung. Sambil duduk di kursi, ia pun memainkan game Apex Legends dengan membajak layar monitor bandara tersebut.

Baca Juga: Game.ly Bentuk Wadah Komunitas Gamer di Indonesia

Namun, hal itu pun kemudian diketahui oleh petugas bandara. Petugas telah meminta gamer tersebut dengan sopan untuk menghentikan permainan dan mencabut konsol dari monitor di bandara. Saat diminta untuk menghentikan permainan, gamer itu disebut meminta dengan sangat sopan supaya bisa menyelesaikan satu game dulu, tapi ditolak. Juru bicara Port of Portland, Kama Simonds, mengatakan, "Itu jelas sesuatu yang tidak kami inginkan, karena para pengunjung membutuhkan informasi yang kami pasang di layar untuk mereka." Hal itu ia sebut sebagai "pengingat yang baik tentang apa yang tak boleh dilakukan di bandara."

SHARE:

Biaya Rencana Pengembangan AI Meta Diprediksi Capai hingga Rp648 Triliun

Rumor Nintendo Switch 2 Memiliki Fitur Joy-Con Magnetik