Technologue.id, Jakarta – Berkembangnya industri game yang cukup pesat berjalan seiring dengan semakin banyaknya komunitas game di berbagai kota di Indonesia. Didasarkan pada ketertarikan minat yang sama, komunitas game menjadi wadah untuk saling bersosialisasi hingga bersama-sama meraih prestasi.

Oleh karena itu, Game.ly mengajak seluruh komunitas game di Indonesia untuk bergabung dalam Game.ly Society. Rumahnya para komunitas game untuk berkarya dan mendapatkan berbagai keuntungan.

Baca Juga:
Tampilan Baru Aplikasi Game.ly Lebih Segar

“Program baru dari Game.ly ini diperuntuhkan untuk para komunitas game yang tujuannya selain memperkenalkan mereka ke publik tetapi melalui Game.ly Society, mereka juga dapat memiliki penghasilan dari berbagai event yang ada. Semakin banyak member komunitas tersebut maka akan semakin besar penghasilan yang bisa didapatkan,” tutur Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Penghasilan yang bisa didapatkan mereka itu hingga puluhan juta rupiah. Semua ini bergantung pada kerja sama dan keaktifan setiap member dalam komunitas tersebut. Saat ini, terdapat tiga komunitas yang sudah bergabung antara lain Event Hunter, Talent Society dan Nest Clan. Game.ly

“Game.ly Society masih terbuka untuk seluruh komunitas game di luar sana yang ingin bergabung,” ucap Veronica, Senior Talent Manager Game.ly Indonesia.

Baca Juga:
Platform Game Streaming Game.ly Unjuk Bakat Steamer Lokal

Game.ly sendiri merupakan platform live streaming untuk game mobile dan eSports. Aplikasi ini bertujuan untuk menghadirkan live streaming berkualitas tinggi, konten game yang kaya, dan komunitas permainan yang interaktif dan imersif.

Di Game.ly, pengguna dapat menonton live streaming game populer, mulai dari tim eSports yang didukung oleh layanan ini diantaranya Bigetrin esports dan XCN Gaming hingga para game influencers.