Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
MoreFun Studios Umumkan Tanggal Rilis Game Arena Breakout
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah gelar banyak tes beta tertutup selama beberapa bulan terakhir, MoreFun Studios akhirnya umumkan tanggal rilis game Arena Breakout di Android dan iOS.

Arena Breakout adalah game dengan pengalaman Escape from Tarkov yang sudah ditunggu-tunggu oleh para gamer mobile dan dalam waktu kurang dari sebulan.

Baca Juga: Azur Lane Gelar Lagi Event Mirror Involution

Saat ini, praregistrasi di Arena Breakout masih berlangsung dengan jutaan penggemar yang daftar di game tersebut. Hanya dalam kurun waktu seminggu, game hardcore FPS shooter itu sudah meraup 10 juta pelanggan dari seluruh dunia.

Saat game resmi dirilis, pemain bisa dapatkan 926 Medkit, Simple Surgical Pack, AMP-7 Assault Backpack, FA Multipurpose Chest Rig, 6B4 Helmet, KN Body Assault Armour, AP Tablet, AKM, Class 4 Ammo Choice Bundle, AKM Full Bundles langsung dari kelelawar, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Arena Breakout juga punya program referensi, yang bikin pemain bisa dapatkan lebih banyak item cuma dengan menyebarkan berita tentang game tersebut.

Baca Juga: Captain Tsubasa: Dream Team Gelar Inter Official Campaign, Ada Banyak Hadiah!

Tautan rujukan unik bakal dibuat untuk setiap pemain, yang bisa dibagikan di Facebook, WhatsApp, dan Twitter, untuk mendapat hadiah berikut:

  • Undang satu teman – Standard Military Surgical Kit, 100D Battlefield Medkit
  • Undang tiga teman – AK-74N, 5.45×39mm PP Ammunition ×120
  • Undang lima teman – 6B13 Body Armor, AK-74N, 5.45×39mm PP Ammunition ×120
  • Undang 15 teman – AKM Full Bundle

Rencananya, Arena Breakout bakal dirilis secara global pada 14 Juli mendatang di App Store dan Google Play. Namun, bagi yang tinggal di Brazil dan Filipina bisa unduh game ini lebih awal pada tanggal 26 Juni.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat