HomeGadgetMoto X5 Batal Rilis Gara-gara Hal Ini?

Moto X5 Batal Rilis Gara-gara Hal Ini?

Technologue.id, Jakarta – Moto X4 yang diluncurkan tahun lalu mungkin tak akan punya suksesor tahun ini, atau bahkan di tahun-tahun mendatang juga. Pasalnya, seorang narasumber yang identitasnya dirahasiakan membocorkan pada AndroidPolice.com (09/03/2018) kalau Motorola membatalkan misi peluncuran Moto X5.

Ponsel yang disebut punya kamera ganda di bagian depan serta belakangnya itu konon batal rilis karena Motorola merumahkan pegawainya dalam jumlah yang cukup besar di kantornya di Chicago. Narasumber anonim itu juga membisikkan rumor kalau anak perusahaan Lenovo itu akan membunuh lini X-nya. Alih-alih meluncurkan seri X terbaru, Motorola kabarnya hanya bakal memfokuskan diri ke seri E, G, dan Z.

Baca juga:

Motorola Minat Rilis Lagi Ponsel Jadul Legendarisnya, Kapan?

Kabar ini berpotensi membuat sebagian fans Motorola kecewa. Soalnya, Moto X4 merupakan perangkat yang cukup banyak menerima review positif. Ponsel Andorid One itu dibekali dengan dual-camera 12MP+8MP, RAM hingga 6GB, Snapdragon 630, serta bodi anti-air.

Baca juga:

Fokus Di Motorola, Lenovo Siap Rilis Moto G Series Baru Tahun Depan

Sedangkan Moto X5 beberapa waktu lalu diisukan memiliki desain bezel-less tanpa tombol home fisik layaknya ponsel kekinian berukuran 5,9 inci berdisplay Full-HD 18:9. Bagian depan dan belakangnya pun isunya punya dual-camera. Moto X5 juga disinyalir memiliki teknologi Moto XP, yakni artificial intelligence besutan Motorola.

Baca juga:

Lenovo Miix 360, Laptop Rasa Smartphone

Jika benar seri X akan dibunuh, Motorola tampaknya benar-benar bertekad untuk fokus di keunggulannya saat ini: Moto Mods. Aksesori untuk perangkat modular di seri Z tersebut sejauh ini cukup memberikan ciri bagi ponsel Moto di pasaran. Namun, masih perlu usaha lebih bagi merek yang dibeli Lenovo pada 2014 lalu ini untuk bicara banyak di pasar smartphone global.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More