Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fokus Di Motorola, Lenovo Siap Rilis Moto G Series Baru Tahun Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Paska akuisisi Motorola Mobility LLS dengan Lenovo Group Holdings di tahun 2015 lalu, Motorola terus menelurkan produk smartphone terbaiknya. Di tahun 2017 ini Motorola meluncurkan smartphone terbaru yakni Moto G Series termasuk G5S Plus. Motorola tengah menyiapkan smartphone G Series terbarunya yang digadang-gadang lebih handal dibandingkan Moto G5S Plus. “Akhir kuartal pertama atau awal kuartal kedua tahun 2018, kita akan luncurkan G series terbaru,” Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R. Suhadi memaparkan kepada Technologue.id saat acara Motorola Year End Media Gathering 2017 di Telaga Sampireun, Bintaro, Tang-Sel.

Baca juga:

Laris Manis, Moto G5S Plus Dijual Offline

Adrie menambahkan bahwa, ”Di tahun 2018 mendatang, Lenovo akan fokus pada brand Motorola.” “Lenovo smartphone masih ada, namun kita fokus ke Motorola dulu karena Moto memiliki respon yang cukup baik di Indonesia. Harga kompetitif dan spesifikasi menarik yang ada di semua lini produk Motorola, termasuk Moto G5S Plus menjadi daya tarik masyarakat Indonesia. Kisaran harga Rp 1,5 juta sampai Rp 4 juta merupakan pasar yang kuat di Indonesia, jadi kita akan fokus di segmen tersebut,” ucap Adrie.

Baca juga:

3 Kompetitor Berbahaya Moto G5s Plus di Indonesia

Hal senada juga diungkapkan Miranda Waroka selaku Marketing Lead Motorola Mobility, ”Kita melakukan survei brand terhadap pengguna smartphone, kebanyakan menyebutkan Motorola.”

Baca juga:

Review: Moto E4, Pilihan Smartphone Murah Terbaik?

“Meski sempat tergelincir di IDC dari top 5 smartphone, Motorola masih unggul di CFG. Kami harap tahun depan produk G Series terbaru kami dapat kembali menjajaki IDC untuk best smartphone,” tutup Adrie.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival