Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Motorola One Power, Inikah Seri Android One Terbaru?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Belakangan, Motorola disibukkan dengan persiapan launching Moto Z3 Play. Namun di samping itu, ternyata mereka diisukan segera merilis perangkat baru. Rumornya, smartphone tersebut disebut Motorola One Power. Mengutip AndroidHeadlines.com (29/05/2018), One Power ini terendus sebagai smartphone Android One dengan desain dan fitur kekinian. Terdapat notch pada tampilan depannya yang bezel-less, sementara di bagian belakang ada shooter ganda.

Baca juga:

Ada Tombol Rahasia di Bodi Moto Z3 Play!

Bocoran tampilan One Power ini juga menjadikan pertanda kalau branding Motorola telah coba dikembalikan dari masa hiatus. Sama seperti Moto Z3 Play yang pada bagian dagunya menampilkan branding "Motorola", bukan "Moto" saja seperti model yang sudah-sudah, Moto One Power sepertinya akan mulai memopulerkan era "smartphone Motorola", bukan "smartphone Moto". Sedangkan logo "M" yang ikonik itu tampak diposisikan di bagian belakang.

Baca juga:

RAM Lebih Lapang, Varian Moto X4 Anyar Resmi Melenggang

Anak perusahaan Lenovo itu sebelumnya telah mengeluarkan produk Android One tahun lalu. Namanya Moto X4. Walaupun sama-sama mengandalkan dual-camera, cukup aman menganggap kalau One Power nanti akan berspesifikasi lebih baik daripada pendahulunya.

Baca juga:

Motorola Bakal Rilis Smartphone Lipat Juga?

Soal bocoran spesifikasi, tanggal peluncuran, serta pasar yang disasar, redaksi belum mendapatkan informasi yang cukup. Mungkin, akan ada informasi tambahan pada 6 Juni saat Moto Z3 Play diresmikan atau setelahnya. Pantau saja terus Technologue.id!

SHARE:

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari