Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Motorola Rilis Ponsel Lipat Terbaru pada 25 Juni, Intip Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Motorola telah mengumumkan acara besar berikutnya, yang akan berlangsung pada tanggal 25 Juni 2024. Dengan tulisan “Flip the script” dan “Intelligence inside and out”, publik dapat berasumsi bahwa acara tersebut akan menampilkan jajaran Razr berikutnya dan beberapa fitur AI.

Dalam postingan di X (sebelumnya Twitter), Motorola hanya memberi bocoran bahwa acara berikutnya akan diadakan pekan depan. Perusahaan diharapkan mengungkap lebih dalam terkait Razr 2024 dan Razr Plus 2024.

Tren besar lainnya di bidang seluler adalah penambahan AI, bahkan Apple menjadi perusahaan terbaru yang mengumumkan alat AI miliknya. Tampaknya Motorola siap memamerkan serangkaian fitur AI yang hadir di jajaran Razr.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S25 Bakal Ditanamkan Chipset Snapdragon 8 Gen 4

Publik telah mengetahui beberapa hal tentang seri Razr berikutnya, berkat rumor yang beredar. Razr 50, kemungkinan akan disebut Razr (2024) di AS dan akan memiliki tampilan sampul yang lebih besar dari pendahulunya, dengan panel 3,63 inci, bukan panel 1,5 inci seperti pada versi 2023.

Jika Motorola mempertahankan opsi "ramah anggaran" dengan harga USD699, maka ini merupakan peningkatan besar, dikutip dari Digitaltrends.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat

Aman Bagi Anak, MatePad SE 11 Kids Edition Punya Blue Light Filter