Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Motorola Umumkan Ponselnya yang Dapat Jatah Android Pie, Ada Z2 Play?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Agustus 2018 menjadi momen debut Android 9.0 yang dinamai Pie. Suksesor Oreo itu menawarkan fitur-fitur menarik macam pengatur batas waktu untuk penggunaan aplikasi dan navigasi berbasis gestur. Sejumlah vendor Android pun langsung menjanjikan pembaruan sistem operasi ke versi 9.0, mulai dari Vivo, Sony, hingga yang terbaru, Motorola. Anak perusahaan Lenovo itu mengumumkan secara resmi kalau mereka akan menjatahkan Pie di kisaran bulan September sampai November 2018.

Baca juga:

First Squad, Cara First Media Dongkrak Kepuasan Pelanggannya

Dari blognya (15/08/2018), adapun sejumlah perangkat yang bakal menerima update via OTA, yakni: - Moto Z3, - Moto Z3 Play, - Moto Z2 Force Edition, - Moto Z2 Play, - Moto X4, - Moto G6, - Moto G6 Plus, dan - Moto G6 Play.

Baca juga:

First Squad, Cara First Media Dongkrak Kepuasan Pelanggannya

Dari sekian nama, ada Moto Z2 Play yang beredar secara legal di Tanah Air. Lahir dari keluarga seri Z yang bertipe premium dengan keunggulan kompatibilitas dengan Moto Mods, Z2 Play mengusung Qualcomm Snapdragon 626 Octa-Core dipadukan dengan RAM 4GB, ROM 256GB, GPU Adreno 506, serta baterai 3.000mAh. Handset 5,5 inci ini juga bersenjatakan kamera 12MP di belakang dan 5MP di depan. [caption id="attachment_37503" align="alignnone" width="673"]Motorola Umumkan Ponselnya yang Dapat Jatah Android Pie, Ada Z2 Play? Motorola Moto Z2 Play (source: Motorola)[/caption]

Baca juga:

First Squad, Cara First Media Dongkrak Kepuasan Pelanggannya

Menariknya, ponsel seharga Rp6,5 juta ini aslinya "cuma" mengusung Android 7.1.1 Nougat, tetapi dijanjikan naik ke Android 8.0 Oreo. Komitmen Motorola untuk memberikan kenaikan OS sebanyak dua tingkat pada salah satu flagship-nya ini lumayan baik, mengingat Moto Z2 Play adalah pemain tahun 2017. Alhasil, user pun setidaknya masih bisa dinyamankan penggunaannya dari segi OS sampai tahun depan.

SHARE:

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI