Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Muak, Tenaga Medis Teriakkan #IndonesiaTerserah
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter belakangan ini dibanjiri postingan foto tenaga medis dengan kertas bertuliskan 'Indonesia Terserah'. Hingga Senin (18/5/2020), linimasa platform besutan Jack Dorsey itu masih sesak dengan postingan-postingan tersebut.

Baca Juga:

Viral Youtuber Enggan Pakai Masker di Tengah Pandemi

Diketahui, kejadian ini merupakan luapan kekecewaan para tenaga medis karena kurangnya kerja sama dari berbagai pihak. Mereka merasa seakan perjuangannya di garda terdepan penanggulangan virus Corona sia-sia.

Aturan PSBB yang sudah dicanangkan sejak pertama kali virus mewabah semakin hari semakin melonggar. Sektor transportasi dan juga pusat perbelanjaan kini mulai penuh sesak.

Dengan begitu sudah tentu gerbang penularan virus Corona kembali terbuka lebar dan akan berujung pada bertambahnya beban kerja tenaga medis di Indonesia. Padahal saat ini mereka sudah sangat kewalahan.

Baca Juga:

Viral Beli Mobil BMW di Tokopedia, Netizen Gagal Fokus

Semoga saja 'Indonesia Terserah' yang diteriakan bukan merupakan sinyal menyerahnya para tenaga medis di Indonesia dalam memerangi virus asal China ini. Sebab negara dan bangsa sangat membutuhkan mereka.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU