Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mulai dari Rp2 Jutaan, Samsung Galaxy J6+ dan J4+ Tersedia di Pasaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Samsung belum lelah menelurkan smartphone segmen menengah. Di penghujung September ini, ada dua ponsel yang disiapkan dari seri 'J' yaitu Galaxy J6+ dan J4+. Menurut keterangan dari pihak Samsung, kedua produk ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak hal dari smartphone Galaxy J sebelumnya. “Galaxy J6+ dan J4+ merupakan gambaran dari dasar-dasar inovasi Samsung Galaxy, untuk membawa gaya dan teknologi yang luar biasa pada harga yang sangat bersaing,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga:

Samsung Akan Hilangkan Seri Galaxy J?

Dari segi desain, Galaxy J6+ dan J4+ memiliki cover belakang yang tampak seperti kaca. Lekuk ergonomis yang memberikan tampilan dan rasa premium serta kesan ramping, menjamin keduanya Galaxy J seri terbaru ini tetap nyaman di genggaman. Bezel tipis dan layar lebih luas, 6.0 inchi HD+ Infinity Display. Dengan Infinity Display, memungkinkan multi-tasking menjadi lebih nyaman, dan ditambah fitur Split, pengguna bisa menikmati dua aplikasi secara bersamaan. Galaxy J6+ dan J4+ juga memiliki fitur pengenalan wajah untuk membuka kunci dengan mudah, sementara pada Galaxy J6+ terdapat fingerprint scanner pada sisi smartphone.

Baca juga:

Smartphone Layar Lengkung Samsung Di-launching November 2018?

Fitur kamera belakang ganda pada Galaxy J6+ berkekuatan 13MP dan 5MP. Fitur penunjang kamera antara lain Live Focus dan tombol floating shutter untuk pengambilan foto dengan mudah hanya dengan satu tangan. Soal kinerja, ada genjotan prosesor Quad-core 1.4GHz, didukung pilihan RAM 2GB atau 3GB dan memori internal hingga 512GB dengan kartu microSD. [caption id="attachment_39827" align="alignnone" width="596"] Galaxy J6+ merah (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Keduanya dibekali muatan baterai sebesar 3.300mAH, di mana 10 persen lebih banyak dibandingkan dengan model Galaxy J sebelumnya.

Baca juga:

Galaxy A7 (2018), Smartphone Pertama Samsung dengan Triple-Camera

Di Indonesia, Galaxy J6+ hadir dengan dua pilihan, RAM 3GB dengan memori 32GB seharga Rp2.7999.000, dan RAM 4GB dengan memori 64GB dengan harga Rp3.499.000. Varian warna yang tersedia seperti hitam, abu-abu, dan merah [caption id="attachment_39828" align="alignnone" width="706"] Galaxy J4+ gold (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Sementara Galaxy J4+ menawarkan RAM 2GB dengan pilihan memori 32GB seharga Rp2.199.000, dan memori 16GB yang ekslusif hanya di jual online dengan harga Rp2.099.000. Ada dua opsi warna yaitu hitam dan gold.

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Tips Pindahkan Data Lama ke HP Baru Pakai Smart Switch