Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mulai Hari Ini, Lazada Gelar Promo Lucky Imlek 2019 Selama Tiga Hari
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lazada menggelar promo Lazada Lucky Imlek 2019 dalam rangka merayakan Tahun Baru China. Mengawali Tahun Baru Imlek ini, berbagai produk menarik bisa didapatkan melalui program ini mulai dari produk fesyen, kecantikan, elektronik, hingga daily goods. Lazada menghadirkan berbagai potongan harga untuk konsumen selama tiga hari mulai dari tanggal 22 sampai 24 Januari 2019.

Baca Juga: Usai Harbolnas, GMV Lazada Meroket 18 Kali Lipat

Banyak discount dan voucher hingga Rp200,00 yang akan diberikan saat berbelanja di program ‘Lazada Lucky Imlek 2019’ ini dan tak ketinggalan gratis ongkos kirim. Bagi Anda yang sedang mencari barang elektronik, Lazada Lucky Imlek 2019 memberikan potongan hingga Rp 4,500,000 dan gratis ongkir untuk produk-produk Samsung.

Baca Juga: Hari Pertama Harbolnas, Server Lazada Bermasalah?

TCL, brand TV ternama asal China juga memberikan discount hingga 50% dan akan ada flash sale untuk seri smart TV TCL terbaru, yakni 32A3, 40S62, dan 55E3. Dikatakan Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, program ini digelar sebagai wujud untuk memeriahkan momen Imlek sebagai bentuk kemajemukan yang ada di konsumen Indonesia. Program Lucky Imlek ini digelar setiap tahunnya untuk memberikan kesempatan konsumen dalam mendapatkan keberuntungan di Tahun Baru Imlek.

SHARE:

Mark Zuckerberg Unggulkan Kacamata Ray-Ban, Sindir Vision Pro Lagi

Tips Menghindari Serangan Siber, Jangan Download Aplikasi Lewat Situs Pencarian