Technologue.id, Jakarta – Anda yang sedang mencari gear baru, mungkin hari ini adalah hari yang Anda tunggu. Di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang umumnya diperingati tanggal 11 November dan 12 Desember, Asus menyediakan promo khusus untuk laptop-laptop berkualitasnya.

Baca juga:

Hari Ini, Flash Sale Xiaomi Mi A1 dan Produk-produk Unik Xiaomi di Lazada!

Menggandeng Lazada, brand asal Taiwan itu menghadirkan promo notebook menarik.Salah satu produk yang diunggulkan Asus dalam Harbolnas 2017 adalah ZenBook UX370U.
Notebook yang tebalnya cuma 10,9 mm ini menawarkan spesifikasi menarik, contohnya prosesor Intel i7 generasi ke-7, RAM 16GB, dan SSD berbasis PCIe 3.0 x4 yang diklaim tujuh kali lebih kencang kecepatan baca dan tulisnya daripada SSD berbasis SATA.

Baca juga:

Lazada: Saatnya Netizen Muda Kreatif Dapat Uang Jajan Lebih!

Mumpung Harbolnas, Ada Laptop Asus Rp2 Jutaan!
Asus ROG Strix GL502VM (source: Asus)

Ada juga seri ROG yang didiskon di Lazada pada Harbolnas 2017, yaitu model ROG Strix GL502VM. Spesifikasinya antara lain prosesor Intel Core i7-7700HQ, kartu grafis Nvidia GTX1060 VRAM 6GB, RAM 16GB, media penyimpanan 1TB HDD yang didukung dengan storage berbasis SSD berukuran 128GB.

Kombinasi dua media penyimpanan tersebut akan membuat prosesor buka tutup aplikasi serta kinerja secara keseluruhan akan berjalan sangat cepat dan mulus.

Baca juga:

Begini Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi Note 3, Mantap Tidak?

Di samping itu, ada juga laptop kelas entry level yang harganya cuma Rp2 jutaan. Jika berminat, silakan kunjungi kumpulan produk laptop Asus yang didiskon di Lazada di link berikut.