Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mumpung Momentum Tepat, Berikut Tips Membeli Properti Daring Tahun Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2023 dianggap sebagai momentum tepat untuk membeli properti. Executive Director Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda, mengaku optimis bahwa di tahun ini industri properti tidak akan kehilangan daya beli.

"Dilandasi dengan kekuatan pasar lokal dan ekonomi fundamental Indonesia. Jika mampu, lebih baik beli properti di tahun 2023 daripada menunggu di tahun-tahun depan. Harga properti akan makin bersahabat di tahun politik ini. Setelah pemilu, bisa jadi harga properti akan naik seiring kenaikan permintaan,” ucapnya.

Baca Juga:
Pinhome Ungkap 5 Tren Pembelian Properti di Tahun Ini

Ali juga memberikan beberapa tips bagi mereka yang berminat membeli properti, diantaranya:

1) Manfaatkan bunga KPR yang melandai atau di bawah bunga sebelum pandemi

2) Jika menggunakan pihak ketiga untuk membeli properti, seperti agen atau platform digital, pastikan sudah terpercaya dan memberikan transparansi untuk proses dan biaya yang harus dikeluarkan.

Baca Juga:
Pinhome Dukung Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat yang Lebih Baik

Pinhome juga bekerjasama dengan Sarana Multigriya Finansial untuk menyediakan layanan rent-to-own sebagai alternatif kredit bagi mereka yang dengan kesulitan akses ke bank. Pinhome juga telah bekerjasama dengan berbagai pemborong untuk menyediakan ratusan rumah terjangkau di berbagai daerah di Indonesia.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya