Technologue.id, Jakarta – Demi memanjakan audiophile di Tanah Air, JOOX menghadirkan kemudahan dalam menikmati layanan premiumnya. Sekarang, Anda para pengguna kartu prabayar dan pascabayar Indosat Ooredoo, Tri, dan Smartfren dapat berlangganan JOOX VIP hanya dengan memotong pulsa atau masuk tagihan bulanan seluler.

Baca juga: 

Layanan Pembayaran Digital WhatsApp Siap Digunakan

Kebetulan, Anda yang melakukan pembelian JOOX VIP melalui carrier billing ini di bulan Februari berhak menerima promo khusus, yakni bonus masa aktif sejumlah periode yang dibeli dengan maksimal selama enam bulan. Harga langganan fitur yang memungkinkan Anda mendengarkan musik secara offline, tanpa iklan, dan menikmati layanan streaming ini dipatok mulai Rp25.000 untuk seminggu sampai Rp509.000 untuk setahun.

Baca juga: 

17 Live: Kami Masih Fokus ke Live Streaming

“Kami yakin ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam mempromosikan permintaan, musik legal, melalui kolaborasi dengan metode pembayaran terdepan yang digunakan oleh jutaan orang Indonesia,” tutur Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent.

Dari penjelasannya kepada redaksi (08/02/2018), JOOX pada akhirnya bisa menyediakan opsi pembayaran carrier billing ini setelah bekerja sama dengan perusahaan teknologi seluler Fortumo. Selain memudahkan – karena faktanya, cuma 2 persen orang yang memiliki kartu kredit – metode pembayaran dengan memotong pulsa ini juga tengah naik daun di Indonesia sebagai salah satu metode pembayaran online terdepan untuk pembelian konten digital secara global.

Baca juga: 

Antivirus Bawaan Windows 10 Siap Berantas Scareware

Versi SuperData Research, di Indonesia, carrier billing menyumbang 18,6 persen dari semua transaksi game digital. Jumlah itu lebih banyak dibandingkan dengan pangsa pasar penggunaan kartu kredit dan debit yang hanya 18,1 persen.

Adapun kanal penjualan layanan JOOX VIP lain, seperti Tokopedia, JD.ID, Alfamart, Indomaret, Lawson, akulaku.com, ayopop.com, dan Books and Beyond.