Muncul di Geekbench, Prosesor Jagoan Samsung Galaxy S21 Terungkap

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran Samsung Galaxy S21 kembali mencuat. Ponsel yang dikabarkan akan meluncur di awal tahun 2021 itu disebut-sebut akan mengusung chipset terbaru.

Dilansir dari Gizchina pada Sabtu (5/12/2020), Samsung Galaxy S21 akan menggunakan chipset ‘lahaina’, yang merupakan chip Qualcomm Snapdragon 888 yang baru dirilis minggu ini.

Hal ini didasarkan oleh kemunculan ponsel Samsung dengan nomor model SM-G991U yang diyakini kuat sebagai Samsung Galaxy S21 di GeekBench.

Baca Juga:

Samsung S21 Bakal Gunakan Sistem Keamanan Suara


Ponsel penerus Samsung S20 ini muncul di GeekBench dengan perolehan skor 1.075 poin untuk single-core dan 2.916 poin untuk multi-core.

Disebutkan juga flagship teranyar ini akan dibekali dengan RAM 8GB dan menggunakan tampilan One UI berbasis Android 11.

Dalam bocoran lain, Samsung Galaxy S21 disebut akan menggunakan layar FHD+ berukuran 6,7 inci. Layar ini telah mendukung refresh rate hingga 120Hz.

Baca Juga:

Samsung Tak Rilis Galaxy Note 21?

Adapun lini kameranya didukung oleh tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12MP, kamera ultra-wide 12MP, dan kamera telephoto 64MP.

Sektor videografinya juga tak ketinggalan ditambahkan kemampuannya, yakni perekaman video 4K 60fps dan 8K 80fps.

Samsung Galaxy S21 akan dibekali baterai 4000mAh. Ponsel ini dirumorkan akan meluncur pada 14 Januari mendatang dan memasuki sesi penjualan pada 29 Januari.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories