Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung S21 Bakal Gunakan Sistem Keamanan Suara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait Samsung Galaxy S21 kembali mencuat. Kali ini, ponsel tersebut dikabarkan akan mengusung teknologi Bixby Voice untuk membuka kunci layar.

Dilansir dari Android Authority pada Senin (30/11/2020), sumber SamMobile mengatakan Bixby Voice akan menjadi alternatif baru bagi pengguna dalam mengamankan perangkat.

Jika pengguna Galaxy S21 tidak menginginkan pengenalan wajah atau sidik jari dalam pengamanan. Mereka dapat mencobanya dengan pengenalan suara.

Baca Juga:

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S21 Series


Kemampuan membuka kunci perangkat dengan Bixby Voice ini nantinya juga tidak akan hanya tersedia di Samsung Galaxy S21. Tapi juga akan menyebar ke perangkat Samsung lainnya.

Kemungkinan sistem keamanan lewat pengenalan suara ini baru akan datang bersama dengan pembaruan One UI 3.1.

Namun perlu diingat teknologi Bixby Voice untuk membuka kunci layar ini bukanlah sistem yang paling aman. Seseorang yang memiliki rekaman suara Anda dalam kualitas tinggi bisa saja menyalahgunakannya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S21 Ultra Sudah Mulai Diproduksi?


Untuk diketahui, Galaxy S21 sendiri dirumorkan akan meluncur pada 14 Januari mendatang dan memasuki sesi penjualan pada 29 Januari. Samsung akan membenamkan prosesor Exynos 2100 atau Snapdragon 875 pada perangkat ini.

Dari segi fotografinya, Galaxy S21 akan mengalami peningkatan seperti sensor 108MP generasi kedua. Pada videografinya juga tak ketinggalan ditambahkan kemampuannya, yakni perekaman video 4K dan 8K.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor