Samsung S21 Bakal Gunakan Sistem Keamanan Suara

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bocoran terkait Samsung Galaxy S21 kembali mencuat. Kali ini, ponsel tersebut dikabarkan akan mengusung teknologi Bixby Voice untuk membuka kunci layar.

Dilansir dari Android Authority pada Senin (30/11/2020), sumber SamMobile mengatakan Bixby Voice akan menjadi alternatif baru bagi pengguna dalam mengamankan perangkat.

Jika pengguna Galaxy S21 tidak menginginkan pengenalan wajah atau sidik jari dalam pengamanan. Mereka dapat mencobanya dengan pengenalan suara.

Baca Juga:

Bocoran Lengkap Samsung Galaxy S21 Series


Kemampuan membuka kunci perangkat dengan Bixby Voice ini nantinya juga tidak akan hanya tersedia di Samsung Galaxy S21. Tapi juga akan menyebar ke perangkat Samsung lainnya.

Kemungkinan sistem keamanan lewat pengenalan suara ini baru akan datang bersama dengan pembaruan One UI 3.1.

Namun perlu diingat teknologi Bixby Voice untuk membuka kunci layar ini bukanlah sistem yang paling aman. Seseorang yang memiliki rekaman suara Anda dalam kualitas tinggi bisa saja menyalahgunakannya.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S21 Ultra Sudah Mulai Diproduksi?


Untuk diketahui, Galaxy S21 sendiri dirumorkan akan meluncur pada 14 Januari mendatang dan memasuki sesi penjualan pada 29 Januari. Samsung akan membenamkan prosesor Exynos 2100 atau Snapdragon 875 pada perangkat ini.

Dari segi fotografinya, Galaxy S21 akan mengalami peningkatan seperti sensor 108MP generasi kedua. Pada videografinya juga tak ketinggalan ditambahkan kemampuannya, yakni perekaman video 4K dan 8K.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories