Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Muncul Trailer Gameplay, Terungkap Tanggal Rilis Call of Duty: Black Ops 6
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Call of Duty: Black Ops 6 tampil dengan trailer pertama yang dipamerkan Microsoft selama presentasi Xbox Games Showcase baru-baru ini. Trailer tersebut menampilkan gambaran seperti apa cerita yang diusung permainan shooter tersebut.

Black Ops 6 dikembangkan oleh studio Treyarch dan Raven di Activision. Game ini disebut-sebut telah dikembangkan lebih lama dari siklus pengembangan Call of Duty biasanya.

"Black Ops 6 adalah film thriller aksi mata-mata yang berlatar awal tahun 90an, masa transisi dan pergolakan dalam politik global, yang ditandai dengan berakhirnya Perang Dingin dan kebangkitan Amerika Serikat sebagai negara adidaya tunggal. Dengan narasi yang menggugah pikiran, dan tidak terikat oleh aturan keterlibatan, inilah Black Ops yang khas," tulis developer.

Baca Juga:
Sony Ungkap LEGO Horizon Adventures untuk PS5 dan Switch

Lebih lanjut pengembang menjelaskan bahwa Black Ops 6 Campaign menghadirkan gameplay dinamis dari momen ke momen yang mencakup beragam ruang bermain dengan set piece blockbuster dan momen penuh aksi, perampokan berisiko tinggi, dan aktivitas mata-mata.

Di sisi multipemain, Black Ops 6 akan diluncurkan dengan 16 peta baru yang akan menampung pemain 6v6. Selain itu, ada mode "Round-Based Zombies" yang kembali hadir, dengan dua peta yang tersedia bagi pemain untuk menyelami dan bertahan dari gerombolan.

Studio juga bertujuan untuk memperbarui game dengan lebih banyak peta dan pengalaman lain pasca peluncuran. Phil Spencer muncul di siaran langsung dan mengatakan bahwa Call of Duty tidak lagi memiliki konten eksklusif platform seperti di masa lalu.

Seperti yang telah dikonfirmasi sebelumnya, Black Ops 6 akan menjadi game pertama dalam franchise tersebut yang diluncurkan di Xbox Game Pass tanpa biaya tambahan. Call of Duty: Black Ops diluncurkan pada 26 Oktober di seluruh platform PC, Xbox, dan PlayStation.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya