Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

Technologue.id, Jakarta – Siapa yang tak kenal Playerunknown’s Battle Grounds alias PUBG? Yup, game online multi-player ini memang sedang naik daun belakangan, terlebih setelah hadir untuk perangkat Android dan iOS.

Berbeda dengan versi desktop yang mengharuskan Anda dan gamer lainnya membayar 30 USD (setara Rp420 ribuan), PUBG Mobile bisa dimainkan secara gratis. Alhasil, banyak player yang lebih tertarik memainkan versi mobile-nya ketimbang versi PC.

Baca juga:

Pakai Cheat di PlayerUnknown’s Battlegrounds? Jangan Harap Bisa Main!

Namun, jika Anda ingin merasakan main PUBG di PC atau laptop Windows 10 secara cuma-cuma, jangan ragu untuk mencoba memainkannya via emulator. Silakan ikuti langkah-langkah memainkan PUBG Mobile di PC atau laptop secara gratis berikut ini.

1. Pertama-tama, unduhlah emulator yang disediakan oleh Tencent, developer PUBG Mobile, di situs ini. Aplikasi tersebut secara otomatis akan mengunduh emulator sekaligus file game, jadi tunggu saja sampai proses download-nya kelar.

2. Kemudian, aplikasi itu bakal memasang Tencent Gaming Buddy dulu. Kalau sudah, klik tombol Start dan PUBG Mobile akan terunduh otomatis.

Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

Baca juga:

Sudahkah Android Anda Disertifikasi oleh Google?

3. Begitu selesai, tampilan layar laptop atau PC Anda sudah berubah jadi tampilan utama PUBG Mobile. Anda bisa bermain sebagai guest atau mengoneksikannya dengan akun Facebook Anda. Gameplay-nya sama, tetapi jelas kontrolnya berbeda.

Emulator ini cocok untuk pemain PUBG Mobile yang sudah lihai bermain menggunakan keyboard. Soalnya, Anda tak bisa banyak mengubah control key-nya. Walau begitu, Anda tetap dapat memainkan dengan controller bila mau.

Murah Meriah! Ini Cara Main PUBG Mobile di Windows 10

4. Anda pun dapat mengatur kualitas grafis emulator ini. Jika PC atau laptop Anda memang khusus gaming, coba saja pengalaman memainkan PUBG Mobile dalam resolusi tinggi. Akhir kata, selamat bermain!

Baca juga:

Cara Mengunduh Data Pribadi Anda di Instagram

Itu dia cara memainkan PUBG Mobile di desktop atau PC yang memakai Windows 10, seperti dikutip dari AddictiveTips.com (07/05/2018). Walaupun bisa untuk mengakali agar Anda tak perlu merogoh kocek demi bisa bermain PUBG, emulator ini sejatinya dapat membantu gamer untuk meningkatkan permainannya, misalnya dengan merekam gameplay, mengambil screenshot, hingga memainkannya di mode full-screen yang jelas lebih luas daripada layar perangkat seluler.

Latest News

Jelang Pemilu AS, Twitter Pasang Banner Anti Hoax

Technologue.id, Jakarta - Para pengguna Twitter di AS akan menjumpai banner perongatan di bagian atas feed mereka mulai hari ini. Banner tersebut...

SINoALICE Rilis Cerita Baru Tanggal 30 Oktober

Technologue.id, Jakarta - Setelah beberapa event dan kolaborasi, Pokelabo Inc dan SINoALICE Square Enix akan update cerita utama ketiga pada 30 Oktober....

Rangkaian Home Appliances Samsung Meluncur Ke Indonesia

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan rangkaian Home Appliances terbaru, Selasa (27/10/2020). Adalah Samsung Refrigerator Multidoor RF60, Samsung Washing Machine...

Kolaborasi TikTok dan Telkomsel Ciptakan Akses Kreativitas

Technologue.id, Jakarta - Platform video singkat TikTok menggandeng operator Telkomsel untuk meningkatkan pengalaman mengeksplorasi dan menginspirasi melalui akses internet yang cepat serta...

Jalur Sepeda Sekarang Hadir di Google Maps

Technologue.id, Jakarta - Seiring dengan banyaknya permintaan, Google akhirnya menghadirkan fitur navigasi sepeda di Google Maps. Fitur ini mengarahkan pengguna melewati jalur...

Related Stories