Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Naik Ojek Bisa Dibonceng "Pilot" The Resistance dari Star Wars!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Animo publik Tanah Air yang tinggi menyongsong Star Wars episode kedelapan: The Last Jedi coba dimanfaatkan oleh Go-Jek. Salah satu startup unicorn asli Indonesia itu menawarkan pengalaman all-in-one bagi para pecinta Star Wars, mulai dari driver yang mengenakan seragam ala pilot “The Resistance”, aplikasi Go-Jek bertemakan Star Wars: The Last Jedi, hingga kemudahan membeli merchandise resmi Go-Jek X Star Wars: The Last Jedi dan tiket menonton film tersebut via Go-Points dan Go-Tix.

Baca juga:

Fans Star Wars Garis Keras Wajib Beli Smartphone Ini!

CMO Go-Jek Indonesia, Piotr Jakubowski, mengaku ingin penggunanya yang juga fans Star Wars bisa merasakan antusiasme film yang disutradarai Rian Johnson itu di kehidupan sehari-hari juga. Pihak Go-Jek juga telah bekerja sama dengan ratusan mitranya untuk beroperasi memakai seragam ala pilot The Resistance. Selama kurang lebih satu bulan ratusan mitra driver akan setia melayani pengguna dengan atribut dari Rebel Alliance tersebut.

Baca juga:

Mau Nonton Film-film Star Wars Langsung dari Ponsel Anda Sekarang?

Lalu, untuk aplikasi Go-Jek bertema Star Wars, Anda para user setia akan secara otomatis terpilih menjadi #TheResistance atau #TheFirstOrder sejak awal membuka aplikasi Go-Jek. Aplikasi Go-Jek bertema Star Wars ini bisa dinikmati dari tanggal 6 Desember sampai 31 Desember 2017. [caption id="attachment_24956" align="alignnone" width="673"]Naik Ojek Bisa Dibonceng "Pilot" The Resistance dari Star Wars! Aplikasi Go-Jek bertemakan khusus Star Wars (source: Go-Jek)[/caption] "Bila pelanggan terpilih menjadi tim #TheResistance, ikon akan berubah menjadi ikon pesawat perang The X Wing Fighter dan The A Wing. Sedangkan, bila masuk menjadi tim #TheFirstOrder, ikon di aplikasi pelanggan akan menjadi ikon The Silencer dan The Fighter. Perubahan juga akan terjadi pada halaman rating di aplikasi pelanggan, dan pelanggan bisa menemukan BB-8 di swipe screen Go-Points,” jelas Piotr, pada redaksi (07/12/2017).

Baca juga:

Antara Go-Jek, Grab, dan Uber, Mana Favorit Pengguna Android Indonesia?

Ada juga merchandise Go-Jek X Star Wars: The Last Jedi menarik yang bisa Anda dapatkan secara eksklusif dengan menukarkan Go-Points mulai 500 poin, seperti tas, jaket, notebook, tempat minum, tote bag, smartphone case, dan tempat paspor. Pengguna juga bisa mendapat merchandise bila membeli tiket nonton Star Wars: The Last Jedi melalui Go-Tix. Terakhir, startup yang dipimpin Nadiem Makarim itu juga bakalan mengajak mitra driver dan keluarga, pelanggan setia Go-Jej dan komunitas Star Wars untuk nonton bareng film Star Wars: The Last Jedi saat dirilis pertama kali di Indonesia tanggal 13 Desember mendatang.  

SHARE:

Startup Glutara Lolos 10 Besar Google Solution Challenge

Startup SkinCheckAI Kembangkan Aplikasi Perawatan Wajah Bertenaga AI