Technologue.id, Jakarta – Anda fans Star Wars? Sudah siap menyambut Star Wars: The Last Jedi bulan Desember mendatang? Untuk memacu animo menonton episode kedelapan itu di bioskop nanti, sepertinya tak ada salahnya jika menonton lagi Star Wars episode pertama sampai keenam.

Baca juga:

Mr. Robot Season Terbaru Sudah Bisa Ditonton di Iflix, Tayang Tiap Hari Apa?

Kebetulan, layanan video on-demand Iflix telah menyediakan keenam film fenomenal itu di platformnya. Di situs iflix.com maupun di aplikasi Iflix, kini Anda sudah bisa menonton:
– Star Wars: Episode I – The Phantom Menace
– Star Wars: Episode II – Attack of the Clones
– Star Wars: Episode III – Revenge of the Sith
– Star Wars: Episode IV – A New Hope
– Star Wars: Episode V – The Empire Strikes Back
– Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi.

- Advertisement -

Adapun Star Wars: Episode VII – The Force Awakens baru akan dihadirkan pada tahun depan.

Baca juga:

Putus dari Netflix, Disney Kini Digandeng Iflix

Sean Carey, Chief Content Officer Iflix Group, mengatakan, “Star Wars adalah serial film paling ikonik dan signifikan sepanjang sejarah. Selama 40 tahun terakhir, karakter, dunia, dan legenda luar biasa yang dibayangkan oleh George Lucas telah dan akan terus memikat serta menginspirasi para penonton dari segala usia, generasi ke generasi, di seluruh dunia. Kami sangat senang dapat menghadirkan koleksi film Star Wars untuk para penggemar di Indonesia.”

“Di iflix, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik, sepenuhnya sesuai dengan keinginan pengguna. Hadirnya Star Wars ke dalam katalog iflix yang beragam adalah bukti dari janji tersebut,” imbuhnya pada Technologue.id (15/11/17).

Baca juga:

Ini 3 Kehebatan Kamera Selfie Vivo V7

Iflix sendiri kini telah tersedia di lebih dari 20 negara. Layanan video streaming di pasar negara berkembang ini punya film dan acara TV dari mancanegara maupun dari Indonesia yang beragam di katalognya.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu Iflix telah bermitra dengan Walt Disney Studios untuk menyediakan film-film yang mereka distribusikan. Maka dari itu, franchise Star Wars yang diproduksi oleh Lucasfilm pun jadi bisa ditonton di Iflix karena Lucasfilm adalah anak perusahaan Walt Disney Studios.

Share this