Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nama iPhone Akan Semakin Mudah Diingat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, penamaan produk iPhone mungkin sudah bisa diingat dengan mudah oleh siapapun. Namun ternyata, Apple masih ingin mengubah nama produk iPhone di masa mendatang. Mengutip dari GSMArena.com (26/04/2018), ada seorang analis asal Guggenheim yang mengatakan bahwa nantinya akan terjadi perubahan pada pola nama produk iPhone. Hal tersebut sendiri ditemukan pada sebuah catatan yang dimiliki oleh sebuah investor.

Baca juga:

Ini Bocoran Wujud iPhone SE2, Ada Headphone Jack dan Wireless Charging?

Dari catatan itu, terlihat kalau perubahan nama tersebut hanya untuk penerus dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Sementara smartphone flagshipnya, iPhone X kemungkinan masih akan dipertahankan.

Baca juga:

Apple Luncurkan iPhone 8 Red Edition

Penggantian penamaan produk tersebut sebenarnya bukanlah hal yang baru bagi Apple. Pasalnya, sebelumnya mereka sudah sempat melakukannya untuk sejumlah lini iPad agar tak membingungkan konsumen dan semakin mudah menggolongkannya.

Baca juga:

Apple Daftarkan 11 Model iPhone Terbaru Sekaligus!

Di saat yang bersamaan, analis yang bernama Robert Cihra tersebut juga mengatakan kalau Apple tidak mungkin meningkatkan angkat penjualan iPhone lantaran pasarnya smartphone yang sudah semakin jenuh. Untuk saat ini, Apple kemungkinan hanya bisa mempertahankan pendapatan dengan cara melakukan penjualan yang lebih banyak pada varian yang lebih murah.

SHARE:

Ada Lowongan Sales di Apple Store, Ini Posisi yang Direkrut

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI