Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nametag, Cara Baru nan Seru untuk Tambah Teman di Instagram
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Instagram berinovasi dengan menghadirkan sebuah fitur baru yang disebut Nametag. Nametag merupakan sebuah kartu identitas virtual yang akan mempermudah orang dalam menemukan profil Instagram pengguna lainnya. Cara kerjanya mirip dengan fungsi QR code. Pengguna cukup memindai Nametag untuk menemukan profil Instagram dari pemilik Nametag tersebut.

Baca juga:

Perkenalkan Adam Mosseri, Sosok Bos Baru Instagram

Menurut Instagram, Nametag akan dibuat secara unik dan berbeda setiap akunnya, serta dapat disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna. Untuk mencoba Nametag, cukup kunjungi profil Instagram Anda, tekan simbol tiga garis yang berada di bagian kanan atas layar, dan pilih “Nametag”. Anda dapat mempersonalisasi Nametag dengan mengetuk di sembarang tempat atau tekan tombol yang terdapat di bagian atas layar untuk mencoba desain lainnya, seperti latar belakang warna, emoji, atau selfie dengan berbagai stiker.

Baca juga:

Selain Instagram, Ini 6 Akuisisi Vital Facebook

Sedangkan guna memindai Nametag seseorang, geser layar ke kanan menuju kamera Instagram, arahkan kamera ke Nametag teman Anda dan tahan selama beberapa detik atau tekan “Scan a nametag” di bagian bawah layar.

Baca juga:

Mark Zuckerberg Disalahkan atas Hengkangnya Bos Instagram

Serunya lagi Anda juga dapat membagikan Nametag Anda kepada orang lain melalui layanan pesan teks maupun platform lainnya, seperti Facebook dan WhatsApp. Fitur Nametag telah tersedia untuk semua platform, baik untuk Android maupun iOS.

SHARE:

Ancaman Web Incar Bisnis di Asia Tenggara Makin Marak

Sudah Beroperasi Tapi Starlink Belum Punya Kantor di Indonesia, Ini Kata APJII