Necrobarista, Novel Supranatural Tentang Kafe Roh Sudah Rilis di Apple Arcade

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Necrobarista buatan Route 59 Games jadi kejutan baru yang rilis di Apple Arcade. Bagi yang belum tahu, Necrobarista merupakan novel visual supranatural berlatar sebuah kafe di Melbourne, kafe itu berisi orang mati yang diperbolehkan menikmati malam terakhirnya di dunia.

Tujuan utamanya pemain akan berbaur dengan penghuni kafe, secara perlahan mengungkap rahasia, dan membuka cerita. Game ini akan dilengkapi pemeran eklektik dan membuat pemainnya bisa memahami dunia Terminal.

Mengusung konsep anime, animasinya disesuaikan dengan baik dengan beberapa sinematografi yang mengesankan, yang membuatnya tampak sebagai salah satu game yang terbaik saat ini.

Ketika banyak novel visual yang hanya bergrafis animasi 2D atau bahkan layar statis, Necrobarista membuat pemain bisa menjelajahi ruang 3D sepenuhnya untuk menyerap atmosfer dan merasakan sensasi nyata untuk latar yang mencolok.

Necrobarista sudah tersedia di App Store dengan berlangganan Apple Arcade terlebih dulu. Game ini rencananya akan menuju Steam sebentar lagi, lalu versi PS4 dan Nintendo Switch yang segera menyusul.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories