Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Bawa Fitur Teknologi Sennheiser
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix, platform streaming film dan acara televisi populer, telah memperkenalkan fitur baru yang menarik untuk meningkatkan pengalaman menonton para pengguna. 

Netflix bekerja sama dengan Sennheiser, salah satu perusahaan audio terkemuka, untuk menghadirkan teknologi baru yang disebut Sennheiser Ambeo.

Sennheiser Ambeo adalah teknologi audio 3D yang dirancang untuk menciptakan suara yang lebih realistis dan memikat, dengan memanfaatkan speaker dan headphone yang terhubung ke perangkat Netflix. 

Baca Juga:
Netflix Potong Biaya Paket Langganan, Jadi Makin Murah!

Teknologi ini bakal memberikan efek suara yang lebih realistis dan mendalam sehingga pengguna Netflix dapat menikmati dan merasakan kehadiran adegan dalam setiap film yang ditonton.

Teknologi Sennheiser Ambeo adalah hasil pengembangan Sennheiser selama lebih dari 30 tahun di industri audio. 

Sennheiser Ambeo telah dirancang untuk menghadirkan pengalaman audio yang lebih imersif dan memukau bagi pengguna, serta memberikan pengalaman menonton yang lebih baik dan lebih nyaman.

Dalam pengumuman resminya, Netflix menyatakan bahwa teknologi Sennheiser Ambeo akan tersedia untuk film dan acara televisi tertentu di platform mereka. 

Pengguna dapat menikmati inovasi teknologi ini dengan memakai headphone atau speaker yang mendukung teknologi audio 3D dari Sennheiser.

Baca Juga:
Netflix Tayangkan Film Original 'Dear David'

Dengan adanya pengenalan fitur baru ini menunjukkan bahwa Netflix terus berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman menonton para pengguna mereka. Selain Sennheiser Ambeo, Netflix juga telah memperkenalkan fitur lain.

Fitur terbaru yang dihadirkan Netflix seperti penghemat data, kontrol kecepatan, dan fitur "Skip Intro" yang memungkinkan pengguna untuk melewati intro dan pengantar pada awal episode.

Dengan demikian, teknologi Sennheiser Ambeo yang bakal ditambahkan dalam platform streaming film dan acara televisi ini akan membawa pengalaman menonton film dan acara televisi di Netflix ke tingkat yang baru. 

Pengguna akan merasakan suara yang lebih realistis dan mendalam, sehingga membuat mereka merasa seperti sedang berada di dalam adegan yang ditonton. Semoga teknologi ini bisa segera dinikmati oleh pengguna Netflix di seluruh dunia.

SHARE:

Presiden Jokowi Bentuk Satgas Judi Online, Ini Tugas dan Susunan Anggotanya

Visi Barcode Gokart Hadirkan Bibit-bibit Pembalap Formula 1