Netflix Hadirkan Fitur Baru Downloads for You

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Netflix kembali menghadirkan fitur terbaru. Kali ini bernama “Downloads For You” yang akan melakukan pengunduhan film secara otomatis.

Fitur ini telah tersedia secara global untuk perangkat Android mulai hari ini, dan akan mulai tersedia pada perangkat iOS dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga:

Netflix Mulai Uji Coba Fitur Timer


Sesuai dengan namanya, film yang akan diunduh adalah film dengan genre kesukaan pengguna. Rekomendasi diberikan berdasarkan riwayat menonton pengguna selama ini.

(Sumber: The Verge)


Untuk menggunakannya pengguna harus mengaktifkan secara manual di tab unduhan. Kemudian atur ukuran ruang yang ingin digunakan, mulai dari 1GB, 3GB, atau 5GB.

Baca Juga:

Covid-19 Dorong Subscriber Netflix Melambung sampai 200 Juta


Semakin banyak ruang, maka semakin banyak konten yang akan direkomendasikan oleh Netflix. Namun beberapa unduhan akan dibatasi karena pembatasan lisensi.

Kehadiran fitur Download for You sendiri melengkapi fitur Smart Download yang diluncurkan pada 2018 lalu. Ini akan menambah pengalaman pengguna dalam menonton secara offline, dirangkum dari The Verge, Selasa (23/2/2021).

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories