Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netflix Hadirkan Fitur Baru Downloads for You
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netflix kembali menghadirkan fitur terbaru. Kali ini bernama "Downloads For You" yang akan melakukan pengunduhan film secara otomatis.

Fitur ini telah tersedia secara global untuk perangkat Android mulai hari ini, dan akan mulai tersedia pada perangkat iOS dalam beberapa waktu mendatang.

Baca Juga:

Netflix Mulai Uji Coba Fitur Timer


Sesuai dengan namanya, film yang akan diunduh adalah film dengan genre kesukaan pengguna. Rekomendasi diberikan berdasarkan riwayat menonton pengguna selama ini.

(Sumber: The Verge)


Untuk menggunakannya pengguna harus mengaktifkan secara manual di tab unduhan. Kemudian atur ukuran ruang yang ingin digunakan, mulai dari 1GB, 3GB, atau 5GB.

Baca Juga:

Covid-19 Dorong Subscriber Netflix Melambung sampai 200 Juta


Semakin banyak ruang, maka semakin banyak konten yang akan direkomendasikan oleh Netflix. Namun beberapa unduhan akan dibatasi karena pembatasan lisensi.

Kehadiran fitur Download for You sendiri melengkapi fitur Smart Download yang diluncurkan pada 2018 lalu. Ini akan menambah pengalaman pengguna dalam menonton secara offline, dirangkum dari The Verge, Selasa (23/2/2021).

SHARE:

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024