Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netizen Bantu Cari Orang yang Hilang 7 Tahun Lalu
SHARE:

Technologue.id, Jakarta- Puji Nuri Andayani, seorang gadis yang hilang sejak April 2015 lalu, mendadak ramai dibicarakan. Hal ini bermula ketika temannya  membuat cuitan di Twitter yang mengabarkan jika dirinya kehilangan seorang teman.

Keluarga dan teman sudah berusaha mencari keberadaan Puji. Bahkan keluarga sudah melapor ke polisi dan orang pintar. Sayangnya, usaha mereka belum berbuah manis.

Baca Juga:
Ribut-ribut Netizen Bahas Paylater

Kejadian bermula di awal tahun 2015 ketika dirinya pamit untuk pergi bekerja di sebuah restoran Jepang di Bogor. Pasca 3 bulan menghilang, teman Puji mencoba mencari keberadannya dengan mendatangi restoran tersebut.

"Puji sudah lama resign dari restoran ini," tutur teman kerja Puji.

Melansir dari cuitan pengguna akun Twitter bernama @ojik96, dijelaskan bahwa Puji Nuri Andayani sudah melakukan vaksinasi secara lengkap. Namun sayangnya, tidak diketahui alamat lengkapnya.

"Puji Nuri Andayani sudah melakukan vaksinasi secara lengkap. Saya coba cari lokasi vaksinnya, tetapi tidak menemukan. Keluarga mungkin bisa menghubungi polisi untuk mengetahui lokasi vaksin Puji," jelas @ojik96.

Selanjutnya, menurut Setiaji, Staff Data Kemenkes RI, pelacakan atau pencairan orang hilang dapat dilakukan dengan menggunakan akun Peduli Lindungi.

Baca Juga:
Beli iPhone 13 Pro Max Secara Online, yang Datang Kardus Kosong

"Pelacakan dapat dilakukan dengan menggunakan akun Peduli Lindungi maksimal 14 hari setelah kejadian," tuturnya dalam sesi wawancara Sabtu siang, 7 Mei 2022.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pengecekan tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Sebaliknya, Anda sangat disarankan untuk menghubungi kepolisian.

SHARE:

Elon Musk Ungkap Manfaat Satelit Internet untuk Kesehatan dan Bisnis Digital

Ini 5 Inisiatif Strategis Pendorong Transformasi, Hasil Riset IOH dan Twimbit