Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Netizen Girang Netflix Bisa Diakses Lewat IndiHome, Ini Penjelasan Telkom
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Netizen Twitter dihebohkan dengan pengakuan sejumlah pengguna IndiHome yang bisa mengakses Netflix. Pasalnya diketahui, layanan streaming film tersebut selama ini diblokir oleh jaringan Telkom Group.

Baca Juga:

Berlangganan Netflix Tapi Gak Aktif, Siap-siap Diblokir

Menanggapi hal tersebut, Arif Wibowo selaku VP Corporate Communication Telkom Indonesia angkat bicara. Ia menegaskan bahwa hingga saat ini pihaknya masih belum memberikan akses kepada Netflix.

"Sampai saat ini Layanan Netflix masih belum bisa diakses dari jaringan Telkom Group. Kami akan lakukan pengecekan lebih lanjut untuk memastikan kebijakan ini," ujarnya pada Senin (22/6/2020).

Baca Juga:

Bisnis Digital Dikenai Pajak, Trump Ancam Ambil Tindakan


Meski begitu, dibukanya akses Netflix oleh jaringan Telkom sepertinya akan terwujud dalam waktu dekat. Hal ini didasari dari pernyataan Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

Ia menyebut Netflix sudah mulai berubah dalam menyajikan konten, dimana ada parental control untuk meminimalisir risiko konten agar bisa ditonton oleh pengguna dewasa maupun anak.

"Kami masih diskusi dengan Netflix dan sudah mulai mendekati. Semoga sesuai dengan target, nanti akan segera dibuka," tuturnya.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18