Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
"Newbie" di Indonesia, Honor Incar Posisi Tiga Teratas
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Honor telah menelurkan jagoan smartphone di kuartal pertama tahun ini dengan mengusung teknologi AI di kameranya. Masih jadi pemain baru di pasar Indonesia, perusahaan memikirkan sejumlah strategi agar produk terbaru, Honor 10, bisa laku di pasaran. Diungkap oleh Presiden Honor Indonesia James Yang, Honor akan mengutamakan pada produk komplet namun terjangkau, menjaga kualitas, serta menyederhanakan rantai distribusi ke pasaran. "Langkah pertama, lebih mengenalkan produk Honor ke masyarakat Indonesia, baik dari segi kualitas maupun teknologi. Lalu strategi kedua, membawa seluruh produk Honor sehingga portfolio lengkap agar masyarakat bisa memilih smartphone sesuai kebutuhan," ujar James Yang kepada Technologue.id (02/08/2018).

Baca juga:

Ini Penampakan Honor 10, Pesaing iPhone X yang Harganya Rp7 Juta Saja

Dengan strategi yang dijalankan perusahaan tersebut, Honor berambisi menempati Top Three vendor ponsel di Indonesia dalam tiga tahun ke depan. "Lalu bisa menjadi menduduki posisi tiga teratas untuk merek smartphone di Indonesia, pada 2020," imbuhnya.

Baca juga:

Honor 10 Tonjolkan Kamera Berkekuatan AI, Apa Fungsinya?

Sementara itu, alasan Honor menjajal bisnis di Indonesia dikarenakan banyaknya generasi muda sebagai target pemasaran perusahaan. Hal ini pula yang membedakannya dengan sang induk perusahaan, Huawei. Sebagai informasi, Honor bisa dibilang merupakan anak perusahaan dari Huawei. Pemisahaan sub-brand ini telah dilakukan di China sejak tiga tahun lalu. Namun untuk penjualan dan produk di Indonesia, Honor mengatakan tak berafiliasi dengan induk perusahaannya. Mereka malah menggandeng PT Icool International Indonesia sebagai distributor resmi dan layanan purnajual.

Baca juga:

Review: Honor 10, Smartphone Flagship yang Menawan

Honor akan melakukan penjualan baik secara offline maupun online dengan menggandeng beberapa toko e-commerce di Tanah Air. Total, ada delapan produk yang akan diluncurkan hingga akhir tahun ini, dari empat model yang sudah hadir di sini. Mengikuti jejak beberapa brand smartphone asal China lainnya di Indonesia, Honor juga mengembangkan komunitas dan forum penggemar merek Honor di sini.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal