Ngeri, AirPods Bersarang di Perut Bocah 7 Tahun

Technologue.id, Jakarta – Seorang bocah berusia 7 tahun di Amerika Serikat diidentifikasi telah menelan AirPods secara tidak sengaja ketika memegang satu di mulutnya.

Putra dari Kiara Stroud harus dilarikan ke rumah sakit daerah Georgia, Amerika Serikat, setelah secara tidak sengaja menelan Airpods, dan hingga kini masih tertelan di dalam perutnya.

Baca Juga:
Dibanderol Rp3 Jutaan, Apa Sih Keunggulan AirPods Pro?

Stroud sebetulnya sedang bekerja mengantar paket dan surat ketika dia ditelepon ibunya, nenek sang anak, bahwa mereka sedang menuju rumah sakit.

“Saya segera putar balik mobil yang saya kendarai ketika mengetahui kabar tersebut,” kata Stroud.

Sebelumnya, Kiara telah memberikan hadiah kepada putranya sepasang AirPods sebagai hadiah Natal. Dia memegang satu di mulutnya ketika dia secara tidak sengaja tersedak dan menelannya.

Baca Juga:
Xiaomi Luncurkan Perangkat Jiplakan AirPods

Hasil pemeriksaan dengan sinar X di rumah sakit menunjukkan ada AirPods berada di dalam sistem pencernaan anaknya. Namun menurut dokter, earbud tersebut akan keluar dengan sendirinya dalam beberapa hari saat buang air besar.

Namun jika tidak, mungkin ia harus melakukan operasi untuk mengeluarkan AirPods tersebut karena baterai dapat merusak ususnya.

Belajar dari pengalaman ini, Stroud mengaku akan memakai earphone konvensional yang memiliki kabel hingga anaknya besar nanti agar kejadian ini tidak terulang.

Hal serupa memang ditakutkan beberapa orang saat pertama kali Apple mengenalkan Airpods nirkabelnya. Beberapa orang mengatakan ketakutannya bahwa AirPods terlalu kecil dan bisa hilang dengan mudah, bahkan bisa sampai tertelan.

Recent Articles

Viral Alat Berangus Aplikasi China di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Popularitas aplikasi bernama 'Remove China Apps' melejit menyusul meningkatnya ketegangan antara India dan China. Bahkan aplikasi ini mampu menembus...

Aksi Nyata TikTok Dukung Kreator Kulit Hitam

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengambil serangkaian tindakan untuk mengatasi kritik bahwa algoritma rekomendasinya menekan kreator kulit hitam. Langkah-langkah ini...

Bos Sony: Harga PS5 Tak Mungkin Murah

Technologue.id, Jakarta - Bocoran terkait PlayStation 5 jamak beredar menjelang peluncurannya beberapa bulan lagi. Kali ini, muncul informasi yang menyebut konsol terbaru...

OPPO Luncurkan Versi Resmi ColorOS 7 Berbasis Android 10, Penyempurnaan dari Versi Uji Cobanya

Technologue.id, Jakarta - Setelah memperkenalkan versi uji coba ColorOS 7 pada bulan November lalu, OPPO akhirnya siap meluncurkan versi resmi dari update...

Karyawan Facebook Walkout Virtual Gara-gara Postingan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Karyawan Facebook mengambil sikap terhadap kepemimpinan Mark Zuckerberg dalam menghadapi postingan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.Ratusan karyawan melakukan aksi...

Related Stories