Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ngeri, AirPods Bersarang di Perut Bocah 7 Tahun
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Seorang bocah berusia 7 tahun di Amerika Serikat diidentifikasi telah menelan AirPods secara tidak sengaja ketika memegang satu di mulutnya. Putra dari Kiara Stroud harus dilarikan ke rumah sakit daerah Georgia, Amerika Serikat, setelah secara tidak sengaja menelan Airpods, dan hingga kini masih tertelan di dalam perutnya.

Baca Juga: Dibanderol Rp3 Jutaan, Apa Sih Keunggulan AirPods Pro?

Stroud sebetulnya sedang bekerja mengantar paket dan surat ketika dia ditelepon ibunya, nenek sang anak, bahwa mereka sedang menuju rumah sakit. "Saya segera putar balik mobil yang saya kendarai ketika mengetahui kabar tersebut,” kata Stroud. Sebelumnya, Kiara telah memberikan hadiah kepada putranya sepasang AirPods sebagai hadiah Natal. Dia memegang satu di mulutnya ketika dia secara tidak sengaja tersedak dan menelannya.

Baca Juga: Xiaomi Luncurkan Perangkat Jiplakan AirPods

Hasil pemeriksaan dengan sinar X di rumah sakit menunjukkan ada AirPods berada di dalam sistem pencernaan anaknya. Namun menurut dokter, earbud tersebut akan keluar dengan sendirinya dalam beberapa hari saat buang air besar. Namun jika tidak, mungkin ia harus melakukan operasi untuk mengeluarkan AirPods tersebut karena baterai dapat merusak ususnya. Belajar dari pengalaman ini, Stroud mengaku akan memakai earphone konvensional yang memiliki kabel hingga anaknya besar nanti agar kejadian ini tidak terulang. Hal serupa memang ditakutkan beberapa orang saat pertama kali Apple mengenalkan Airpods nirkabelnya. Beberapa orang mengatakan ketakutannya bahwa AirPods terlalu kecil dan bisa hilang dengan mudah, bahkan bisa sampai tertelan.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp