Ngeri, AirPods Bersarang di Perut Bocah 7 Tahun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seorang bocah berusia 7 tahun di Amerika Serikat diidentifikasi telah menelan AirPods secara tidak sengaja ketika memegang satu di mulutnya.

Putra dari Kiara Stroud harus dilarikan ke rumah sakit daerah Georgia, Amerika Serikat, setelah secara tidak sengaja menelan Airpods, dan hingga kini masih tertelan di dalam perutnya.

Baca Juga:
Dibanderol Rp3 Jutaan, Apa Sih Keunggulan AirPods Pro?

Stroud sebetulnya sedang bekerja mengantar paket dan surat ketika dia ditelepon ibunya, nenek sang anak, bahwa mereka sedang menuju rumah sakit.

“Saya segera putar balik mobil yang saya kendarai ketika mengetahui kabar tersebut,” kata Stroud.

Sebelumnya, Kiara telah memberikan hadiah kepada putranya sepasang AirPods sebagai hadiah Natal. Dia memegang satu di mulutnya ketika dia secara tidak sengaja tersedak dan menelannya.

Baca Juga:
Xiaomi Luncurkan Perangkat Jiplakan AirPods

Hasil pemeriksaan dengan sinar X di rumah sakit menunjukkan ada AirPods berada di dalam sistem pencernaan anaknya. Namun menurut dokter, earbud tersebut akan keluar dengan sendirinya dalam beberapa hari saat buang air besar.

Namun jika tidak, mungkin ia harus melakukan operasi untuk mengeluarkan AirPods tersebut karena baterai dapat merusak ususnya.

Belajar dari pengalaman ini, Stroud mengaku akan memakai earphone konvensional yang memiliki kabel hingga anaknya besar nanti agar kejadian ini tidak terulang.

Hal serupa memang ditakutkan beberapa orang saat pertama kali Apple mengenalkan Airpods nirkabelnya. Beberapa orang mengatakan ketakutannya bahwa AirPods terlalu kecil dan bisa hilang dengan mudah, bahkan bisa sampai tertelan.

- Advertisement -

Latest News

Mario Party Superstars Bakal Rilis di Nintendo Switch Bulan Oktober

Technologue.id, Jakarta - Mario Party Superstars resmi bakal rilis di Nintendo Switch, game ini bakal hadirkan beberapa peta dan mode klasik. Selain...

6 Fitur Baru Android yang Dipamerkan Google

Technologue.id, Jakarta - Google umumkan bakal ada enam fitur baru di sistem operasi Android 11 yang bisa dinikmati para pengguna mulai pertengahan tahun ini. Update...

Cara Beli Xiaomi Mi 11 Ultra yang Dijual Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi menjual varian tertinggi dari Mi 11 Series, yaitu Mi 11 Ultra, dalam jumlah terbatas di Indonesia. Smartphone yang...

Tencent Bakal Tutup Game Call of Duty Online

Technologue.id, Jakarta - Tencent resmi tutup operasi Call of Duty Online sebagai upaya untuk dorong pemain ke Call of Duty: Mobile. Game Call...

Startup Evermos Catat Penghasilan Reseller Naik di Tengah Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Evermos, platform pemberdayaan ekonomi asal Indonesia, punya visi wujudkan ekonomi inklusif dan kesejahteraan melalui konsep social commerce yang memberikan...

Related Stories