Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Inggris telah mengonfirmasi kepada Eurogamer bahwa perusahaan tidak akan hadir di Gamescom pada musim panas ini. Raksasa game asal Jepang itu telah merilis statement resmi.

"Gamescom adalah acara yang hebat, dan setiap tahun kami mengevaluasi apakah Nintendo harus berpartisipasi atau tidak,” kata juru bicara Nintendo UK kepada Eurogamer.

“Setelah mempertimbangkan dengan cermat dari semua sudut pandang, kami telah membuat keputusan untuk tidak hadir di Gamescom 2024. Para pemain akan berpartisipasi mempunyai kesempatan untuk mencoba game Nintendo Switch di acara lain sepanjang tahun," jelas Nintendo.

Absennya Nintendo dari event tersebut menunjukkan konsol game Switch generasi baru juga tak akan muncul dalam waktu dekat. Faktanya, Switch 2 yang dinanti-nantikan kabarnya akan tiba pada 2025, menurut sumber Eurogamer.

Baca Juga:
Meta Kembangkan Headset VR Quest 4, Intip Fiturnya

Nintendo secara konsisten hadir di Gamescom di tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian, melewatkan acara tersebut adalah hal yang tidak biasa bagi perusahaan.

Kapan Nintendo akan secara resmi mengakui perangkat keras barunya dan memperkenalkannya ke publik? Sepertinya tidak di Gamescom pada bulan Agustus ini.

Akan tetapi, publik punya harapan melihat informasi tentang Switch 2 dari developer game. Seperti diketahui, tahun lalu, Eurogamer melaporkan bahwa Nintendo mendemonstrasikan kemampuan perangkat keras Switch 2 kepada pengembang pihak ketiga di Gamescom.

Mungkin kita akan mendengar lebih banyak tentang apa yang sedang dilakukan oleh pembuat game untuk perangkat keras baru Nintendo itu.

SHARE:

Kontroversi Elon Musk, Tantang Presiden Rusia hingga Pecat CEO Twitter

Rumor Apple MacBook dengan Fitur Layar Lipat Rilis di 2026