Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nintendo Buka-bukaan soal Kesiapan Peluncuran Switch 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Switch 2 akan diluncurkan, tetapi kepastian waktu rilisnya masih menjadi misteri. Perusahaan pun tidak mengungkap perkiraan tanggal peluncuran.

Saat sesi tanya jawab dengan investor oleh IGN, seorang investor bertanya apakah Nintendo telah membuat kemajuan terkait rencananya untuk menghindari pengecer. Presiden Nintendo Shuntaro Furukawa menanggapinya dengan mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk memproduksi cukup banyak unit Nintendo Switch 2 sehingga pengecer tidak akan mampu menguasai pasar seperti dulu.

“Sebagai tindakan terhadap penjualan kembali (resale), kami yakin hal terpenting adalah memproduksi unit dalam jumlah yang cukup untuk memenuhi permintaan pelanggan, dan pendekatan ini tidak berubah sejak tahun lalu,” kata Furukawa. 

“Selain itu, kami sedang mempertimbangkan apakah kami dapat mengambil tindakan apa pun dalam lingkup pembatasan hukum, dengan mempertimbangkan keadaan masing-masing wilayah," jelasnya.

Baca Juga:
Saingi Galaxy S24, Google Pixel 9 Tampil dengan Layar OLED

Furukawa kemudian menjelaskan bahwa beberapa kekurangan tersebut disebabkan oleh kekurangan semikonduktor yang menyebabkan masalah di berbagai industri setelah pandemi Covid-19.

"Tahun lalu dan tahun sebelumnya lagi, kami tidak dapat memproduksi Nintendo dalam jumlah yang cukup.  Peralihan perangkat keras karena kekurangan suku cadang semikonduktor, namun situasi ini kini telah teratasi. Kami tidak yakin kekurangan suku cadang akan berdampak signifikan pada produksi model penerus saat ini," terangnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?