Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nintendo Direct Ungkap Metroid Prime 4: Beyond, Rilis di 2025
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Event Nintendo Direct yang digelar pada Selasa mengungkap seri Metroid Prime berikutnya dengan trailer baru untuk game tersebut. Trailer menunjukkan judul permainan yang diberi nama Metroid Prime 4: Beyond.

Game tersebut akan memasuki Switch pada tahun 2025. Melalui tayangan trailer, gamer dapat melihat bajak laut luar angkasa, penjahat Metroid klasik, menyerang sebuah markas.

Gamer juga dapat menyaksikan protagonis Samus Aran mengalahkan musuh-musuh, memindai musuh dan berubah menjadi bentuk bola morfnya untuk menghindari penjahat lainnya. Kemudian Samus menggunakan kekuatan tembakan dan misilnya untuk menjatuhkan beberapa bajak laut dan membersihkan jalur dari puing-puing.

Baca Juga:
Trailer 20 Menit Ungkap Gameplay Game Dragon Age: The Veilguard

Nintendo juga memamerkan logo baru untuk Metroid Prime 4: Beyond, yang mengingatkan pada logo Metroid Prime dan Metroid Prime 2: Echoes. Metroid Prime 4: Beyond mengalami perkembangan yang panjang dan "bermasalah" sejak diumumkan pada tahun 2017.

Setelah pengumuman awal, Nintendo mengatakan pada tahun 2019 bahwa pengembangan telah dimulai kembali, dan Kensuke Tanabe akan kembali berproduksi.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat