Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nintendo Janji Dukung Penuh Switch Hingga 6 Tahun ke Depan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – “Mengikuti teknologi memang tak akan pernah ada habisnya,” mungkin menjadi ujaran yang ada benarnya. Sebab permasalahan utama dari perkembangan dunia teknologi adalah perangkat menjadi sangat cepat menjadi ketinggalan zaman. Seperti ketika membeli sebuah gadget, tidak lama kemudian muncul lagi gadget generasi berikutnya dalam 1-2 tahun. Jika hal tersebut terus diikuti, tentu tak akan ada habisnya.

Baca juga:

Nintendo Labo, Mainan Canggih Khusus Anak-anak Super Kreatif

Hal tersebut berlaku untuk semua perangkat elektronik, tak terkecuali untuk sebuah konsol game. Namun bagi pengguna Nintendo Switch sepertinya baru saja mendapatkan kabar baik. Pasalnya Nintendo berjanji akan terus memberikan dukungan penuh pada konsol Switch dalam jangka waktu yang relatif panjang. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Nintendo, Tatsumi Kimishima. Dalam sebuah wawancara kepada Nikkei, yang dikutip dari Ubergizmo.com (05/02/2018), Kimishima menjanjikan bahwa pihaknya akan terus memberikan support penuh bagi Nintendo Switch selama kurun waktu 5-6 tahun kedepan.

Baca juga:

Nintendo Switch Gampang Rusak? Ini Kata Petinggi Nintendo

Namun belum diketahui apakah selama kurun waktu tersebut Nintendo akan merilis generasi terbaru dari Switch atau tidak. Jika hal tersebut terjadi, ada kemungkinan Nintendo akan membuat kebijakan bagi para developer untuk membuat game eksklusif bagi Switch. Sehingga konsol tersebut tak kehilangan pesonanya.

Baca juga:

Tak Diduga, Game Baru Nintendo Ini Kalahkan Franchise Fire Emblem!

Patut diketahui, Switch memang menjadi salah satu konsol game buatan Nintendo yang terbilang cukup sukses. Bahkan Switch berhasil terjual lebih banyak dari konsol Wii U dalam rentang waktu kurang dari satu tahun.

SHARE:

Bocoran Chipset Samsung Galaxy Z Flip6 Muncul di Geekbench

Hari Bumi, Google Edukasi Pentingnya Pelestarian Alam Melalui Game Lebah