Nintendo Rilis Switch Edisi Khusus Fortnite Bulan Oktober

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Nintendo luncurkan konsol Nintendo Switch limited edition baru yang bertema Fortnite. Switch edisi Fortnite ini dibuat dengan jumlah terbatas yang akan dirilis pada 30 Oktober di Eropa, 6 November di Australia dan Selandia Baru.

Pertama kali dirancang oleh Nintendo Life, desain Switch edisi khusus dipengaruhi oleh Fortnite dan juga dilengkapi beberapa item game. Joy-Con punya tema baru kuning dan biru, sedangkan bagian belakang konsol dan dock menampilkan berbagai skin Fortnite.

Baca Juga:

Apple Hapus Game Fortnite dari App Store

Di dalam kotak, ada kode untuk Wildcat Bundle, yang dilengkapi dengan tiga pakaian dan tiga Back Blings. Fortnite juga akan diinstal otomatis di konsol. Pemain juga akan dapat 2.000 V-Bucks untuk dibelanjakan dalam game.

Harga untuk konsol ini belum diumumkan untuk Eropa atau Selandia Baru, tapi pembeli Australia bisa membayar dengan AU $469,95 (Rp5 juta) untuk Switch bertema Fortnite ini. Nintendo belum mengatakan apakah konsol limited edition ini akan hadir di Indonesia.

Baca Juga:

Fortnite Hadirkan Ray Tracing, Fitur Pencahayaan Baru untuk GPU Nvidia

Hal ini bukan pertama kalinya Nintendo pakai Fortnite untuk menjual Switch, bundle sebelumnya hadir dengan konsol Switch standar. Nintendo Switch telah langka dalam beberapa bulan terakhir, karena selalu ada di stok di Best Buy.

Baru-baru ini, Switch telah menjadi konsol yang paling nyaman untuk memainkan Fortnite di perangkat genggam, alasannya karena sengketa hukum yang sedang terjadi antara Epic Games dengan Apple dan Google yang telah memblokir Fortnite dari App Store dan Play Store.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories