Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nintendo Rilis Trailer Terbaru Game Zelda: Tears of the Kingdom dan Pikmin
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Salah satu perusahaan video game terbesar di dunia, Nintendo, merilis trailer untuk dua game terbarunya, yakni Zelda: Tears of the Kingdom dan Pikmin. 

Kedua game ini diyakini bakal menjadi daya tarik besar bagi para penggemar video game. Selain itu, nanti harapannya mampu meningkatkan popularitas Nintendo.

Zelda: Tears of the Kingdom adalah game action-adventure yang berlatar belakang dunia fantasi. Dalam game ini, pemain akan memerankan tokoh utama bernama Link yang bertualang untuk menyelamatkan kerajaan dari kekuatan jahat.

Baca Juga:
GoldenEye 007 Segera Hadir di Nintendo Switch dan Xbox 

Dalam game ini, tampilan grafis akan disajikan dengan sangat indah dan detail. Game ini juga bakal menyajikan berbagai macam misi dan tantangan yang nantinya membuat pemain betah memainkannya.

Sementara itu, video game kedua, Pikmin adalah game strategi yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan sekelompok makhluk bernama Pikmin untuk menyelesaikan berbagai misi. 

Dalam game ini, pemain harus memanfaatkan kemampuan Pikmin dan bekerja sama dengan mereka untuk mengatasi berbagai rintangan dan menyelesaikan misi. Pikmin memiliki grafis yang sangat menyenangkan dan memukau, serta memiliki gameplay yang menantang dan menyenangkan.

Baca Juga:
Konsol Game Nintendo Switch Pro Meluncur Akhir 2023

Tentunya, kedua game ini akan tersedia dan bisa dimainkan di Nintendo Switch. Trailer yang dirilis Nintendo ini akan menampilkan adegan-adegan yang sangat memukau dari kedua game, sehingga membuat para penggemar video game penasaran untuk segera memainkannya.

Dengan dirilisnya trailer terbaru kedua game ini, banyak yang memperkirakan bahwa kedua game ini akan menjadi game terbaik tahun ini dan membantu Nintendo mempertahankan posisinya sebagai salah satu perusahaan video game terbesar di dunia. 

Para penggemar video game tentu tidak ingin ketinggalan untuk memainkan kedua game ini dan mengalami petualangan-petualangan menyenangkan yang ditawarkan oleh Nintendo. Ini merupakan kabar baik bagi para penggemar video game yang menantikan game-game baru dan menyenangkan dari Nintendo.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?