Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nitendo Rilis Switch Pro 4K Akhir Tahun Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nitendo dikabarkan akan merilis sebuah model konsol Switch terbaru. Meski belum dikonfirmasi, banyak yang berspekulasi bahwa varian tersebut kemungkinan akan disebut sebagai Switch Pro.

Sebuah laporan baru juga menyebutkan bahwa model tersebut mungkin akan diluncurkan akhir tahun ini.

Baca Juga:
HMD Umumkan Tiga Ponsel Fitur Nokia

Perusahaan telah resmi mengumumkan bahwa mereka tidak mengerjakan model Switch Pro. Namun, tweet dari Pixelpad mengklaim sebaliknya. Switch telah menjadi konsol game handheld yang populer selama ini, tetapi banyak pengguna juga menginginkan versi yang lebih kuat.

Kemungkinan model Pro akan menjadi tambahan yang bagus untuk seri Switch. Selanjutnya, Switch Pro akan diluncurkan pada sekitar akhir tahun ini.

Menurut keterangan, model baru akan mendukung kartrid saat ini dan menampilkan form factor yang serupa dengan Switch versi orisinil. Meski demikian, model Pro menawarkan performa yang lebih baik secara keseluruhan.

Dilansir dari Gizmochina (12/7), Switch Pro juga diperkirakan meluncur dengan layar yang lebih besar dan dukungan output 4K.

Baca Juga:
Diablo Immortal Raup Rp15 Miliar per Hari!

Lebih lanjut, konsol handheld juga akan menampilkan RAM yang lebih besar dan membawa chipset Nvidia Tegra baru.

Seperti bocoran yang beredar baru-baru ini, secara akurat memprediksi Splatoon 3 Switch OLED. Namun, laporan ini belum dikonfirmasi, jadi kemungkinan akan ada perubahan atau tambahan lain.

SHARE:

All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya