Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Harga Murah Kapasitas Baterai Melimpah!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Hari ini (11/01/2018), Nokia 2 secara resmi masuk ke Indonesia. Adalah e-commerce JD.ID yang menjualnya eksklusif sampai akhir Januari mendatang dengan harga Rp1.499.000. Namun jangan salah, di balik harganya yang terjangkau itu, Nokia 2 punya keunggulan yang sejumlah flagship Android pun masih tak punya. Ya, gawai 5 inci tersebut ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.100mAh. Diklaim, kapasitas itu mampu menyuplai daya hingga dua hari dalam sekali charge.

Baca juga:

Walau Murah, Nokia 2 Akan Dapat Android Oreo Terbaru dan Peningkatan Performa

[caption id="attachment_26226" align="alignnone" width="673"]Nokia 2 Resmi Masuk Indonesia, Harga Murah Kapasitas Baterai Melimpah! Nokia 2 (source: Nokia)[/caption] Secara kasat, handset ini memang tak berusaha menunjukkan kesan mahal. Frame aluminiumnya hanya dilapisi policarbonat dan material plastik di belakang. Setidaknya, display Nokia 2 sudah lumayan, berkat panel LCD IPS beresolusi 720x1280 piksel dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga:

Produsen Baterai Energizer Bikin Smartphone Premium yang Bisa Tahan 16 Hari!

Jeroan ponsel mid-end ini antara lain: prosesor Qualcomm Snapdragon 212 Quad-Core, RAM 1GB, memori internal 8GB, serta kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Walau begitu, spesifikasi Nokia 2 yang tergolong menengah ke bawah ini masih sedikit "tertolong" oleh Android Nougat 7.1.1 yang dijanjikan mendapat Android 8.1 Oreo dan peningkatan performa berkat Android Go.

Baca juga:

Murah Meriah, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 3 di Indonesia!

Di pasaran, Nokia 2 bukan kompetitor sepadan untuktiga saudara tuanya yang lebih dulu masuk ke Indonesia, yaitu Nokia 3, 5, dan 6. Meskipun masih mungkin berduel dengan Nokia 3 yang walaupun harganya masih di atar Rp1,5 juta dan baterainya cuma 2.630mAh saja, tetapi RAM, ROM, dan kameranya sudah lebih baik.

SHARE:

Tingkatkan Efisiensi Daya, Samsung Bikin Chip Ponsel 2nm di 2025

Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP