Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Nokia 6.1 Plus Terima Update Android 10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - HMD Global mengumumkan bahwa Nokia 6.1 Plus telah mendapatkan update Android OS terbaru sejak peluncuran resminya secara global. Nokia 6.1 Plus sebagai bagian dari program Android One, diluncurkan dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan OS dua tahun. Android 10 hadir sebagai update OS kedua di dalam perangkat ini.

Baca Juga: Review: Nokia 6.1 Plus, Menawan dan Pas di Kantong

Setelah mengupdate ke Android 10, pengguna dapat menikmati sejumlah fitur baru Android 10, yaitu: · Gesture Navigation: lebih mulus mengatur smartphone Nokia Anda, dengan pengontrol yang lebih intuitif dan cepat di ujung jari Anda · Smart Reply: lebih cerdas dalam merespon pesan yang Anda terima, bukan hanya kata namun juga melakukan tindakan yang Anda inginkan. · Privacy Controls: lebih banyak fungsi pengatur data pribadi Anda dalam satu tempat, dan pengaturan berbagi lokasi pada aplikasi yang digunakan – selalu demikian, hanya ketika digunakan atau tidak sama sekali · Focus mode: memblokir aplikasi yang mengganggu ketika Anda perlu konsentrasi pada hal-hal penting (dapat dicoba sekarang dalam versi Beta) · Family Link: kini sebagai bagian dari pengaturan Digital Wellbeing, membantu orangtua menentukan pengaturan dasar untuk seluruh keluarga.

Baca Juga: Nokia 2.3 Janjikan Daya Tahan Baterai Hingga 2 Hari

Setelah ini, Nokia 6.1 dan Nokia 7 Plus adalah ponsel HMD berikutnya yang dijadwalkan untuk mendapatkan pembaruan besar selama kuartal pertama tahun 2020.

SHARE:

Masalah Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck ke Konsumen

Apple Ingin iPhone, Watch dan MacBook Pro Tampil Lebih Tipis