Nokia C3 Resmi Hadir di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pemilik lisensi merek Nokia, HMD Global resmi memboyong perangkat terbarunya ke Indonesia. Adalah Nokia C3, ponsel ini meluncur secara online pada Rabu (21/10/2020).

Karel Holub selaku Country GM Indonesia HMD Global mengatakan, Nokia C3 hadir dengan spesifikasi yang telah ditingkatkan dari pendahulunya. Ia juga menyebut ponsel ini cocok untuk mereka yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone.

Untuk diketahui, Nokia C3 sendiri hadir dengan layar yang lebih luas dari pendahulunya, yakni 5,99 inci. Menggunakan panel IPS LCD, layar ini mampu menghasilkan resolusi HD Plus.

Baca Juga:

Nokia Menang Tender Bangun 4G di Bulan


Untuk kemampuan fotografinya, Nokia C3 dibekali satu kamera belakang dengan resolusi 8 MP. Tak ketinggalan kamera selfie beresolusi 5 MP turut disematkan.

Nokia C3 menggunakan prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz untuk menyokong performanya. Prosesor ini dipadu dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan berkapasitas 16 GB.

Nokia C3


Terkait fitur-fiturnya, ponsel ini memiliki tombol pintasan fisik dedicated untuk mengakses layanan Google Assistant dan fingerprint yang diletakan di bawah kamera belakang. Ada juga fitur FM Radio, jack audio 3,5 mm, serta port micro USB untuk pengisian baterai.

Baca Juga:

Ini Daftar Smartphone Nokia yang Kebagian Android 10


Nokia C3 hadir dengan baterai sebesar 3.040 mAh untuk menopang dayanya. Untuk sistem operasinya, sudah berjalan di sistem operasi Android 10.

Nokia menghadirkan dua varian warna pada ponsel ini, yakni Nordic Blue dan Sand Gold. Untuk harganya, dibandrol dengan harga Rp 1,6 Juta.

Nokia C3 bisa didapatkan lewat sesi pre-order mulai 23 Oktober sampai 8 November. Pemesanan dilakukan lewat sejumlah e-commerce yang sudah bermitra dengan Nokia.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories