Technologue.id, Jakarta – HMD Global menginformasikan promosi yang tengah berlangsung di Indonesia untuk beberapa produk smartphone Nokia.

Beberapa penawaran yang dihadirkan diantaranya: harga spesial Nokia 6.1 Plus Rp 2,599,000 (dari harga Rp 2,999,000) akan mendapatkan gratis speaker, pembelian Nokia 4.2 akan mendapatkan gratis speaker, dan pembelian Nokia 2.2 akan mendapatkan gratis Xpress-on cover.

Baca Juga:
Pertama Kali Tampil di IFA, Nokia Boyong 5 Smartphone Terbaru

Ketiga smartphone terbaru itu sudah hadir dengan Android 9 Pie.

Komitmen HMD Global Bersama Android One menjamin pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan pembaruan dua OS untuk seluruh smartphone Nokia sehingga menawarkan pengalaman Android terkini, memberikan yang lebih baik dari waktu ke waktu.

“Setiap perangkat kami tetap kekinian dengan inovasi-inovasi yang didukung AI terkini hingga proteksi keamanan built-in dari Google Play Protect,” bunyi keterangan perusahaan yang diterima Technologue.id, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga:
Feature Phone Kukuhkan Posisi Nokia di Top 5 Mobile Brand

Dengan instalasi Android murni, smartphone Nokia hadir tanpa perubahan UI atau proses tersembunyi yang akan menghabiskan umur baterai atau memperlambat, sehingga Anda dapat menikmati smartphone baru untuk waktu yang lebih lama.